Sabtu, 11 Januari 2020.
Sebenarnya rencana bakar-bakar awal tahun tapi karena ada yang holiday ke luar kota jadi di undur. Jadi rencananya hari ini di rumah Fachri (ga perlu tau la ya rumahnya dimana). Aku nebeng sama Aurora karena Boraa gabisa jemput dan bapake pergi keluar:). Pas di jemput kirain sama om supir ehh rupanya om supirnya muda siapa lagi kalau ngga abangnya Aurora, bang Kevin.
Kepo ya bang Kevin tu kek mana? Yodah min jelasin. Bang Kevin tu ganteng ya iyalah laki-laki,cantik kan untuk perempuan,punya kumis, itam manis, dan mirip sama Aurora (jelaslah kan abang nya),pandai main volly,basket,futsal semuala yang berhubungan dengan olahraga tapi udah punya cewe, jadi tolong yang baca berhenti mengkhayal okeyy.
Kami nunggu dulu di kolam berenang dekat rumah Fachri, karena menuju rumahnya harus pakai kartu (komplek elite). Ada Zulvi,Reyy juga nunggu. Beberapa menit kemudian datang rombongan monyet monyet ehh kawan gue maksudnya:v yang terkumpul semua ada Zulvi, Reyy,Putri, Nasib, Aku, Aurora,Andre,satu lagi lupa. Dan aku terpaksa naik motor Andre karena semua udah berebut sama siapa. Tapi gpp untung sodara, tapi masalahnya motornya tinggi banget:) yahh harus manjat trus si Andre nih malah balap, kebayang engga aku yang kurus ni dibawak balap? Trus polisi tidur di hentam aja:)spontan aku terbang dong untung engga jatuh (emang bgst Andre) dan semuanya ketawa serasa aku lagi ngehumor bertaruh nyawa:) mau ngakak tapi sayang nyawa, mau teriak nanti buat malu, yauda aku diam pasrah aja dahh yang penting sampai dengan selamat.
Sesampainya di rumah Fachri langsung bagusin rambut yang udah kayak orgil karena terpaan angin. Andre ni bukannya minta maaf malah ketawa ngakak (bahagia diatas penderitaan sodaranya) yahh aku dibully sejenak. Disitu Nanad, Isek, Leya lagi buat tik tok. Aku masuk aja ademin diri kan komple elite haha.
Janjiannya jam 3 tapi mulai geraknya jam 6,ada laa yang buat tik tok, ada yang ngehujat, ngegibah, ada yang cerita horror, yang sibuk dengan dunia nya sendiri juga ada. Sanking lamanya gerak,ibu Fachri dah siap pula buat perkedel,kupas semangka.
Bakar-bakar pun dimulai, ada sosis, jagung, ayam.
Tim bakar-bakar:
Talia,Nanad,Aurora,FiraTim nyanyi:
Andre, Fachri, Savanna, Leya, Zulvi, Isek,PutriTim asik dengan dunia sendiri:
Rey, Pedo, Akbal, MufadBakar-bakar, nyanyi-nyanyi,poto-poto, nge-live di ig, dll sampai jam 9.
Karena rumah Fachri gelap,jadi semuanya cepat pulang padahal ayam,jagung dah siap tapi engga ada yang makan. Mubajirrr,mungkin untuk tuan rumah ajaa.