Seorang pria dengan masker, kacamata hitam dan topi hitam yang menutupi wajahnya itu sedang berada didepan gedung kampus Fakultas Seni.
Mencoba bersembunyi dibalik pohon besar yang ada disamping parkiran gedung tersebut.Pria itu menurunkan sedikit kacamatanya untuk mencari sosok yang sedang dicarinya.
Pria tersebut bahkan mengabaikan cekikian geli dari gadis-gadis yang melihatnya.Nie Huaisang dan Jiang Cheng baru saja keluar dari kelas, mereka terlihat sedang mendiskusikan tugas yang sedang diberikan dosen pada mereka.
Ditengah-tengah diskusi itu, Jiang Cheng teralihkan pada sosok tinggi serba hitam yang sedang berdiri dibalik pohon sambil memperhatikan sekeliling kampusnya itu.
“Huaisang, coba lihat pria yang sedang bersembunyi dibalik pohon itu. Tidakkah dia terlihat familiar?” Nie Huaisang melihat kearah yang dikatakan Jiang Cheng.
Lama pemuda itu memperhatikan sosok itu, hingga dia menyadari sesuatu.
“Dage?”
“MingJue-gege? Itu MingJue-gege?” Huaisang mengangguk.
“Lihatlah betapa bodohnya kakakku itu, dia tidak sadar jika penampilannya seperti itu justru menarik perhatian orang-orang. Orang gila mana yang menggunakan pakaian serba hitam, masker, kacamata dan topi di teriknya sinar matahari.”
“Lalu untuk apa kakakmu datang kekampus dan berpenampilan seperti itu?” keduanya saling pandang, sebelum akhirnya mereka menyeringai bersamaan.
“Jiang-xiong, apa kau memikirkan hal yang sama denganku.” Jiang Cheng mengangguk.
“Dage pasti mencari Wei-xiong? Dia bilang kita memasuki kelas di jam yang sama, kemungkinan dia sudah keluar kelas dari tadi. Ayo kita cari dia.”
Saat mereka hendak mencari sang sahabat, keduanya melihat Wei Wuxian ternyata tengah berjalan bersama dengan Jin Zixuan.
Pemuda bermarga Jin itu terlihat senang saat berbicara dengan Wei Wuxian, sesekali pemuda itu akan memandang Wei Wuxian dengan tatapan memuja yang terang-terangan.
Jiang Cheng dan Nie Huaisang sontak langsung melihat kearah Nie MingJue.
Dengan langkah berat sambil membuka masker hitam miliknya, Nie MingJue berjalan kearah Wei Wuxian dan Jin Zixuan.
‘Oh Tidak, drama akan dimulai.’ pikir dua orang itu bersamaan.
Wei Wuxian sudah malas melerai Jin Zixuan untuk selalu mengikutinya, ditambah hari ini dia sedang dalam kondisi kurang fit.
Wei Wuxian merasa sedikit pusing karna teriknya matahari. Jadi dia hanya membiarkan pemuda itu mengoceh disampingnya.
Hingga seorang dengan berpakaian serba hitam datang menghalangi jalan mereka. Agaknya Wei Wuxian kenal dengan seseorang yang memiliki postur tubuh seperti pria dihadapannya ini.
Pria itu kemudian membuka kacamata hitam nya.
“MingJue.” bisik pemuda itu. Nie MingJue menatap tajam Wei Wuxian dan Jin Zixuan bergantian.
Sebelum pria itu menarik tangan Wei Wuxian untuk mengikutinya.Jin Zixuan terdiam sejenak melihat Wei Wuxian ditarik oleh orang yang tidak dikenalnya. Tapi kemudian pemuda itu tersadar, dia menghampiri Wei Wuxian dengan cepat dan menahan sebelah tangan pemuda manis itu.
Nie MingJue berhenti saat dirasanya ada yang menahan dari belakang. Lalu dia berbalik untuk melihat siapa orang yang berani menginterupsinya. Matanya menatap tidak suka sosok Jin Zixuan.
Jiang Cheng dan Nie Huaisang yang melihat itu sudah tertawa terpingkal-pingkal. Demi apa seorang Nie MingJue terlibat drama dengan Wei Wuxian dan Jin Zixuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionSummary: Bertahun-tahun Wei Wuxian mengejar cinta Nie MingJue, tapi pria itu tidak pernah menyadari betapa pemuda manis ini begitu memuja sosoknya. "Wei Wuxian, sadarlah. Sudah berapa tahun kau mengejar kakak Huaisang, semenjak kita masih duduk di b...