" adiba gauri dia itu murid baru disini, namanya daffa. lagian kamu sih dari tadi tidur segala jadi ngk taukan kalau bu gina ngk bisa dateng hari ini dan ada murid baru. "Kata-kata itu masih saja berputar di otakku. Sampai akhirnya kesadaran ku kembali lagi karena bel istirahat pertama sudah berbunyi.
" dib "
" dibaa "
" eh i- y a dar sorry tadi gue lagi ngk konsen" ucapku sambil menyerahkan buku tugas yang sudah kukerjakan.
" lo ditunggu kak fauzi didepan kelas tu " ucap dara
" oh oke " jawabku sambil melangkah menuju kedepan kelas
" hai kak, maaf nunggu lama tadi aku masih ngerjain soal " ucapku sambil tersenyum
" oh ngkpapa kok kita ke ruang osis sekarang ya keburu masuk " ucap kak fauzi
" iya kak "
.
.
.🌱 ruang osis
" assalamualaikum " ucapku dan kak fauzi bersamaan.
" waalaikumsalam, eh kalian udah dateng oke kita mulai sekarang ya rapatnya " ucap kak nisa selaku sekertaris acara milad tahun ini.
" emm oke sebelumnya kita berdoa dulu menurut agama dan kepercayaan masing-masing, berdoa mulai " ucap kak fauzi memimpin doa.
" selesai " lanjutnya sambil mengusap wajahnya dengan tangan
" oke semua, kita mulai , jadi kali ini kita akan bahas runtutan acara yang akan diadakan minggu depan kira-kira apakah sudah disusun ?" Tanya kak fauzi kepada panitia yang lain
" jadi gini zi, kan kata pak hari pakek cosplay nah itu kita ganti soalnya kelas 12 dan 11 banyak yang ngk setuju jadi kita rubah konsepnya jadi nanti kita ganti pakek gaun untuk yang perempuan nah sedangkan yang laki-laki nanti pakek baju casual gitu " ujar kak nisa.
🧕 anissa humairah
Gadis yang sangat cantik dengan balutan jilbab , pintar dan selalu menjadi pusat bagi para kaum cowok disekolah, namun dia memilih untuk menjomblo karena menurutnya pacaran tidak ada berkahnya sama sekali.
Jujur gue sangat kagum dengannya.
" oke, yang lain gimana setuju ? " tanya kak fauzi.
" emm kak gimana kalau kita tambah topeng, jadi nanti setiap anak akan membuat topeng mereka masing2 sesuai kreatifitas mereka sendiri-sendiri " ucapku sedikit malu karena jujur gue takut kalau usul ku tidak diterima.
" setuju " jawab anggota yang lain
" gue sangat setuju, bagus juga ide lho dib ngk salah kita milih lho jadi ketos " ujar bagus sambil menepuk bahu gue
" oke saya juga setuju " jawab kak fauzi sambil tersenyum.
Yaallah kak jangan senyum gitu nanti jantungku lepas batinku.
" alhamdulillah kalau bisa diterima " ucapku sambil tersenyum.
" oke kita akan bahas lagi nanti waktu pulang sekolah " ucap kak fauzi karena bel masuk telah berbunyi 2 menit yang lalu.
" oke kita akhiri rapat kali , berdoa menurut kepercayaan masing2 berdoa mulai "
" selesai " lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cowok dingin vs ketua osis
Jugendliteraturadiba gauri agaisha yang jatuh cinta dengan seorang yang cuek,dingin yang bahkan tidak pernah ia bayangkan sebelumnya