R e g r e t [4]✨

576 93 24
                                    

"Playstation atau gak sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Playstation atau gak sama sekali."




•••


"kenapa lo? murung aja dari tadi."

Helaan nafas keluar dari mulut Elang, dia masih memikirkan omongan Reana tadi. biasanya dia gak pernah mikirin perasaan orang lain. tapi beda kali ini. apa dia bener-bener keterlaluan sama Cewek itu?

"Eh Lang, lo gak ada perasaan apa-apa gitu sama Rea—,

"Gak, sampe kapan pun gue gak akan pernah punya perasaan sama tuh Cewek lenjeh."

Unus cuma geleng-geleng aja denger jawaban Elang, dia sama Juna lagi nungguin kapan temenya itu nelen ludah sendiri.

Susah juga mau maksa Elang deket sama Cewek, karena dari Sd Juna sama Unus gak pernah liat Elang deket sama Cewek manapun. Sekalipun ada yang suka sama dia. gak pernah di respon.

"Lang taruhan sama gue yo, kalo lo menang gue pinjemin Playstation limited editon gue selama sebulan buat lo. sepuasnya!"

Gak tau kerasukan apa Juna mengeluarkan usul seperti itu, niatnya seperti ini cuma buat seseorang senang dan liat Elang ngerasain cinta. Kita tunggu aja Elang bakal terima taruhanya atau enggak.

"Sebulan doang, mana kerasa." jawab Elang cuek masih fokus sama Game di tanganya.

"Anjing, di kasih hati minta jantung. dua bulan tuh baik gue." Pasrah Juna agar Elang mau. merasa tertarik Elang menaruh Game nya dan fokus sama muka Juna..

"Deal, apaan dulu? Gua gak mau kalo—,

"Pura-pura pacaran sama Reana, bikin dia senang selama pacaran sama lo."

"Manteeep!" sahut Unus mengacungkan jempolnya.

"Mana mau gue, gak guna anjing! yang lain aja kenapa?" tolak kasar Elang sambil melempar bungkus rokok yang sudah habis ke muka Juna.

"Playstation, atau gak sama sekali."

Juna tau kelemahan Elang, dia tau Cowok itu suka banget sama Playstation Limited Editon punyanya. Sampai setiap harinya Unus dan Elang berebutan datang lebih dulu kerumah nya cuma buat main Ps.

Dulu Elang juga mau beli ps itu, tapi gak dapet karena dia telat berebutan. karena Juna dapet dia selalu manas-manasin Elang dengan Ps itu. Lagian Juna lebih sering main Mobile Legend di Hp nya jadi kalo minjemin Elang dia gak rugi-rugi banget.

Hampir lima belas menit Elang mikirin taruhan itu, jawaban yang bikin Juna dan Unus kaget. temanya menerima taruhan itu.

"Deal, nanti gue bawa pulang ya Ps lo."

"Main bawa aja si bangsat, gue mau liat dulu lah seminggu lo pacaran. kalo oke nanti lo baru boleh bawa pulang."

























A/n
Pendek ga papa kan? sengaja sih yang penting aku update, sebenernya aku bingung mau lanjutin cerita ini apa engga soalnya yang minat dikit banget sedih☹️

Jadi lanjut apa engga nih?

Regret✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang