Dicurigai (?)

60 8 0
                                    

HAPPY READING 🌙

Sehari setelah kejadian kematian Firdha, SMA Kesatuan Garuda kembali memulai kegiatan belajar mengajar setelah diliburkan kemarin. Namun sepertinya kejadian kemarin masih begitu membekas di ingatan semua siswa. Terkecuali Riele yang sedari kemarin bertingkah aneh berbeda dengan sikapnya selama ini. Dia terlihat begitu Bahagia, entah apa yang sedang merasukinya. Tentu hal ini tak luput dari perhatian seisi kelas, mereka mulai menganggap perkataan Rion kemarin itu ada benarnya.

“Kayaknya gua mulai curiga sama Riele deh.” Ucap Mia.

“Gua juga, tingkah dia akhir-akhir ini emang mencurigakan.” Balas Yeri.

“Kayaknya emang omongan Rion kemarin bener deh.” Celetuk Agus.

“Dia keliatan Bahagia gitu liat kita semua panik.” Lanjutnya.

“Gua makin yakin kalau dia itu otak dari terror pembunuhan di sekolah ini.”

Pembicaraan itu membuat seisi kelas mulai berfikir negative kepada Riele. Riele pun tak Nampak terganggu akan hal itu seolah-olah apa yang mereka omongkan adalah fakta. Milla yang sedang mengamati dari pojok kelas, tertegun saat tiba-tiba Riele menengok kearahnya dan menampakkan smirknya. Sejujurnya ia juga mulai mencurigai Riele, Tapi ia menemukan beberapa kejanggalan dari pembunuhan yang dulu dan yang sekarang. Belum sempat Milla berikir, Pak Marta sudah ada dikelas ini untuk mengajar.

“Selamat pagi anak-anak,” Sapa Pak Marta, “Hari ini kita ada ulangan, kumpulkan HP dan buku kalian didepan meja saya.” Lanjutnya.

“Lah pak, kita kan belum diberitahu.” Protes Chandra.

“Iya pak, kita jadi gak ada persiapan.” Dukung Amber.

“Cepat kumpulkan.” Balas Pak Marta mengacuhkan protes para murid.

Selesai melaksanakan ujian, Pak Marta pun memulai pembelajarannya. Namun karena merasa tak benar-benar didengarkan oleh siswanya, beliau merasa tersinggung lalu memilih meninggalkan kelas yang sedang diajarkannya. Waktu pun tak terasa sudah berlalu, sudah saatnya pulang kerumah. Satu persatu siswa dikelas Riele mulai meninggalkan kelas.

Hai jangan lupa Vote and Comment okay✌ Kalau perlu kalian share juga awoawok

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dead or Dead [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang