9. It's You

371 38 0
                                    

>Let Go✔<

Taehyung membuka gorden jendelanya dan segera bersiap untuk jogging di pagi hari bersama Lisa. Mereka berdua sudah memulai janjinya dua hari yang lalu. Mumpung sekolah masih libur setelah kenaikan semester.

Taehyung menyeruput teh hangatnya yang mulai mendingin karena dibiarkan lama karena sedang berkirim pesan dengan Lisa. Taehyung langsung menyambar jaket dan kunci mobilnya. Antusias untuk menjemput Lisa yang sudah menunggunya.

Selang 5 menit, Taehyung dan mobilnya sudah berada di depan pagar rumah Lisa yang mewah. Lisa segera menyusul Taehyung yang menunggu Lisa. Kemudian, Taehyung menyuruh Lisa untuk naik ke kursi sebelahnya. "Kok pakai mobil?".

"Kita jogging di stadion saja."

●●●

"Sebentar, aku akan membeli minuman" Taehyung mengangguk menyetujui. Lisa bangkit berdiri dan mambeli minuman yang tak jauh dari posisinya dan Taehyung.

Taehyung menutup matanya. Merasakan sepoi sepoi angin pagi. Kedua tangannya sebagai penyanggal kepalanya. Punggungnya bersandar di sandaran kursi panjang taman.

Pipi Taehyung seketika mendingin. Taehyung membuka matanya dan masih tetap dalam posisinya. Ternyata itu Lisa. Sedang menempelkan botol mineral yang dingin ke pipinya. Taehyung tersenyum lalu mengulur tangannya menerima botol mineral dari Lisa.

"Thanks" ujar Taehyung kemudian membuka tutup botol dan langsung meminumnya. Lisa duduk di samping Taehyung dan menatap Taehyung yang sedang minum sambil tersenyum. Terlihat jakunnya yang sedang naik turun karena sedang meneguk minuman membuatnya semakin tampan.

Wanita yang sedang jogging pun salah fokus oleh cara minum Taehyung yang masih terlihat tampan. Lisa segera sadar dari lamunannya ketika
Taehyung menghentikan kegiatan meneguk minumannya. Menatap Lisa yang kini sedang fokus menatap gerobak es krim di depannya. Cukup jauh dengan posisinya dan Taehyung.

Taehyung mencari sumber yang Lisa lihat. Taehyung tersenyum dan mengulurkan tangannya mengajak Lisa untuk membeli es krim tersebut. Lisa melirik Taehyung yang sudah bangkit sambil memegang tangannya dengan tatapan bingung.

"Ayo kita beli es krim" Lisa tersenyum dan mengangguk layaknya anak kecil.

>Let Go✔<

Ini part yang paling dikit yolo.. maapkeun ya.

Let Go✔ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang