A/n : Chapter ini akan menceritakan peristiwa masa lalu
Keep Votment
Enjoy This Story
Happy Reading
☆BLIZNETSY☆
Jane kecil yang berusia 5 th sedang berlarian di taman bunga milik dewi Afrodite. Ia membuat semua orang di istana Olympus khawatir, pasalnya ia tak memberi tahu siapapun kemana ia akan pergi. Putri Jane asyik bermain dengan Eros dan Orion. Kedua anak laki laki tersebut lebih tua 2 th dari putri Jane.Eros merupakan anak dari dewi Afrodite, sehingga membuatnya sangat tampan. Visualnya langsung diturunkan oleh sang ibu yang tak lain adalah dewi kecantikan dan cinta. Namun sikapnya lebih cenderung keras dan berontak, tapi walau begitu ia tetap anak yang sopan dan penyayang.
Orion merupakan anak dari dewa Poseidon. Visual Orion tak kalah tampan dari Eros. Yang membuatnya digilai para dewi wanita adalah kharisma dan sifatnya yang hangat pada siapa saja. Orion memiliki sikap tegas dan bijaksana yang langsung diturunkan oleh sang ayah yang tak lain adalah dewa penguasa lautan.
Mereka bertiga berlarian kecil menyusuri taman bunga tersebut. Mereka tersenyum bahagia layaknya tak ada beban sedikit pun. Disaat sedang asyik asyiknya kejar kejar an tiba tiba Jane kecil tak sengaja tersandung batu. Ia terjatuh, lututny berdarah sehingga ia menangis dengan kencang. Orion dan Eros segera mendatangi Jane mereka bingung bagaimana cara menenangkan Jane kecil yang menangis. Suarany makin kencang membuat Eros dan Orion menutup telinganya.
Orion mendekati Jane lalu memelukny sembari mengelus pucuk kepala tersebut. Jane mulai tenang sekarang akan tetapi wajahnya berubah sendu akibat lututny yang sangat sakit. Eros kasihan melihat tatapan sendu itu, ia tak tega melihat Jane yang sedih. Lantas Eros berjongkok didepannya, memberikan aba aba agar Jane menaiki punggungny untuk kembali ke istana. Wajah sendu Jane berubah menjadi senang saat berada di gendongan Eros. Ia tertawa sesekali meminta Eros untuk berlari atau berputar putar.
☆BLIZNETSY☆
Di aula istana tampak Hera yang sangat khawatir akan putrinya sedangkan di samping kananny ada Zeus yang sedang berusaha menenangkan istrinya Hera. Terdapat Artemis, Athena, Afrodite, Apollo, Poseidon, Hades, dan Ares disana. Kedelapan dewa/i yang memiliki peran penting dalam kehidupan tersebut sedang berkumpul.
"Sudahlah Hera ku yakin Jane baik baik saja" tenang Zeus
"Jane itu kuat ku yakin tak akan terjadi apapun pada nya" sahut Athena
Tiba tiba pintu terbuka menampakan 3 anak dari dewa/i. Satuny sedang berdiri seraya menggaruk tengkukny saat melihat para dewa/i penguasa ada didepannya, yang satunya lagi menatap santai kedepan sembari menahan berat pada pungggungnya, sedangkan yang satu lagi tertawa ceria sembari memainkan rambut yg menggendongny.
"Jane sayang come on darling" panggil Hera yang senang melihat Jane
Jane turun dari gendongan Eros lalu berlari memeluk Hera mamanya.
"Eros ada apa? kenapa lutut Jane berdarah? Apa ada yang salah pada kakiny sampai kau menggendongny? apa ada yang terkilir? keseleo? patah tulang?" semprot Afrodite dengan berbagai macam pertanyaan ke Eros putranya.
"Orion ceritakan semuanya secara detail sekarang!" tegas Poseidon pada Orion putranya
Orion melangkahkan kakinya menuju Poseidon, ia duduk dipangkuan ayahnya lalu mulai menceritakan setiap kejadiannya. Berawal dari Jane yang memaksany untuk menemaniny bermain di taman bunga milik dewi Afrodite, lalu mereka bertemu dengan Eros. Lalu dirinya dan Eros yang mengejar Jane karna gadis itu sangat jahil hingga Jane tersandung dan jatuh. Tak lupa ia juga menceritakan bagaimana Jane kecil menangis histeris hingga dirinya harus memelukny untuk menenangkannya dan Eros yang menggendong Jane sampai ke istana. Dan juga Orion menceritakan bagaimana manjanya Jane pada gendongan Eros.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIZИETSY
General Fiction[KISAH *TERINSPIRASI* DARI MITOLOGI YUNANI NAMUN WALAU GITU, ALUR BERBEDA JAUH, KARAKTER DAN TOKOH JUGA BERBEDA] Kisah 2 gadis kembar yang merupakan anak dari dewa Zeus dan dewi Hera. Kedua anak ini sangat bertolak belakang, sang adik menguasai keku...