Pada umumnya orang orang akan memulai pagi dengan kicauan burung dan sinar matahari menerpa kulit, serta wangi masakan dari dapur.
Tapi... Tidak untuk kediaman choi yeonjun.
" KAU PEDOFIL MESUM! ENYAHLAH! "
" a-anu, aku tidak sengaja maaf sungguh aku tidak tahu "
" bohong!! Kenapa kau memegang bajuku hah?!! Aku akan melapor pada polisi! "
" eh?! Jangan soobin, aku tidak bersalah"
" berisik! Pria tua! "
Kerusuhan terjadi karena pagi ini soobin sudah terbangun dan berniat mandi namun saat ingin melepas celananya yeonjun masuk ke kamar mandi sambil mengusap matanya dengan santai ia mengambil pasta gigi lalu kacau soobin yang terkejut langsung melempar yeonjun dengan segala barang yang ada disana bahkan soobin juga menyemburnya dengan air.
Yeonjun juga tidak sadar awalnya, dia lupa kalau ada orang lain disini, ia terkejut saat soobin berteriak juga melempar apa pun padanya.
Woobin hanya menatap polos keduanya lalu kakinya melangkah ke arah dapur duduk dimeja makan menunggu hyungnya memasakan sesuatu.
" buna.. Aku lapar "
Note: woobin memanggil soobin dengan sebutan buna.
" ah woobin kau bangun karna terusik ya? Maaf, hey istriku kami lapar "
" jangan menyebutku begitu!!! " soobin marah tapi wajahnya merona selalu terjadi.
Soobin menghampiri woobin, lalu menggendongnya.
" kita beli sarapan diluar ya "
Yeonjun bingung, kenapa harus beli makanan jika kulkasnya tersedia segala yang dibutuhkan. ( pamer)
" kenapa tidak memasak? "
Soobin menoleh tajam ke arah yeonjun.
" a-aku tidak bisa masak!! "
" eeh... Istriku tidak pandai memasak ternyata "
Yeonjun terkekeh, berbeda dengan soobin yang menahan emosi
" jangan mengejekku pria tua! "
Yeonjun bangkit dari duduknya, lalu mengambil alih woobin dari gendongan soobin.
" kalian duduk saja biar aku yang memasak, woobin ingin makan apa? "
" aku ingin sosis! " jawabnya riang.
Soobin duduk disamping woobin, ia murung bagaimana pandangan orang jika istri tidak bisa masak bisa bisa ia ditendang keluar oleh ibu mertuanya.
" soobinie ingin apa? "
" apa pun itu aku bisa memakannya "
" baiklah sepiring kayu dan batu untuk soobin "
" heh! Aku masih makan makanan manusia dasar guru pedofil! "
" buna tidak boleh galak pada jun hyung"
Seketika soobin diam, lalu menunduk
Dia malu adiknya melihat sisi buruknya yg seperti ini.Yeonjun tertawa keras setelah itu lalu pergi memasak.
.
.
." uwaa, sosisnya berbentuk gurita! Buna lihat ini " suara riang woobin membuat dua orang dewasa itu tersenyum.
" makan yang banyak woobin " yeonjun duduk dihadapan duo bin itu sambil mengelus kepala woobin.
" kenapa punyaku juga dibuat seperti gurita... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lullaby [YEONBIN]
FanfictionYeonbin short fanfic! soobin laki laki desa yang diusir oleh kakeknya dengan alasan harus mandiri, tersesat dikota besar bersama adik kecilnya namun seorang pria datang memberi mereka tempat, dengan syarat. perjanjian hidup bersama tanpa menyentuh...