[!!] Budayakan Vote dulu sebelum baca 🌟
-
Happy Reading 🌹
-
-
Sudut bibir pria itu perlahan tertarik, memungut gaun tidur merah muda milik Seohyun. Ternyata dugaannya tak salah, gadis manis itu tidur dengan mengenakan kemeja yang biasa ia kenakan ke kantor.
"Kau pasti sangat merindukan ku, sayang..." gumam Kyuhyun menggigit bibir tebalnya gemas.
Melempar handuk basah yang ia gunakan untuk nengeringkan rambutnya kedalam keranjang baju kotor, Kyuhyun merangkak naik keatas ranjang tidurnya dengan berhati-hati agar putri tidur yang cantik itu tak terganggu dalam lelapnya yang tidak seberapa.
"Semoga kau bermimpi indah sayang..." ucap Kyuhyun mengecup bibir Seohyun perlahan berakhir mengecup dahi gadis manis itu.
Lalu senyumnya kembali terbit kala melihat ponsel Seohyun terletak disisi kepala gadis itu, ketika kulit ibu jarinya mengusap layar ponsel itu senyumnya semakin berkembang pesat. Lima puluh dua panggilan untuknya tertera disana.
"Mianhae tidak mengabarimu..." bisik Kyuhyun menatap wajah gadis cantik itu lamat-lamat, menikmati Seohyun yang indah dan selalu berhasil membuat hatinya berdebar hangat hingga lupa akan kemarahan dan sakit hatinya. Ya, hanya Seohyun yang mampu membuat hatinya berdetak ringan dalam debaran hangat.
"Kau benar-benar obat mujarab untuk hatiku, Peach..." gumamnya dengan tangan terlipat sebagai alas kepala, memperhatikan wajah indah Seohyun yang terlelap, Seohyun yang tak berdosa, gadis manis yang kini menjadi pendosa karena terlibat dengan dirinya.
"Aku senang, sudah ada rindu untuk ku disaat kita jauh..." ucap Kyuhyun pelan seraya mengusap puncak kepala gadis cantik itu, mata indah Seohyun kontan terbuka perlahan dan membelak sempurna.
"Ka-kau sudah pulang?" tanya Seohyun tergagap membuat Kyuhyun semakin tersenyum menatapnya.
"Apa kau benar-benar Cho Ahjussi?"tanya Seohyun menyentuh wajah pria itu dengan berhati-hati, aroma sabun pria yang hangat, ujung rambut Kyuhyun yang terasa basah membuat Seohyun yakin pria itu memang nyata dan baru saja habis mandi.
Menarik tangan Seohyun dan mengecup telapak tangannya lembut membuat Seohyun berjengit ingin menarik tangannya, namun Kyuhyun berlanjut mengecup punggung tangannya seringan bulu.
"Ya sayang ini aku..." ucap Kyuhyun membuat Seohyun kontan menarik tangannya.
"Kau kenapa pulang jam segini? Mi-mianhae, aku akan kembali ke kamar ku sekarang!" ucap Seohyun sedikit tergagap dan memekik seraya merugas bangun.
Pria itupun tersenyum menahan tangannya, "Tidur disini saja, Peach... Jangan menyangkali rindu yang hadir diantara kita." ucap Kyuhyun membuat Seohyun meneguk ludahnya kasar, ada debaran hangat menelusup memenuhi dadanya.
"Tidurlah, pejamkan matamu..." ucap Kyuhyun setelah berhasil menuntun Seohyun untuk kembali berbaring.
Mengusap kepala gadis itu, menatapnya dengan penuh rasa syukur dan kekaguman yang sulit untuk diucapkan. Sementara objek yang ia pandang meneguk ludahnya dalam bimbang.
Bukannya bimbang, hati Seohyun bergejolak dalam debaran yang tidak biasa. Namun ada sedikit rasa yang menjanggal didadanya.
"Kau kemana saja tadi?" tanya Seohyun mengutarakan pertanyaan yang berjejalan dikepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Peach 🍑 [Terbit Di Googleplay Books ❣️]
Fanfiction[21+ Dewasa] Full part tersedia di Googleplay books❣️ [Link on Bio] Ini sebuah rahasia kecil kami, aku memilikinya, gadis cantik yang manis. Tak ada yang tahu apa yang terjadi diantara kami. Namun yang ku tahu, Seo Joohyun hanyalah milik ku. Pers...