Yuri Pov.
gue baru habis dari perpustakaan, dan sekarang gue mau ke kantin cuma sekedar beli minum, haus juga di perpus 2 jam rapihin buku.
ya di karenakan gue tadi terlambat masuk, gue jadi di hukum sama pak daniel. tadinya gue disuruh lari 20 putaran. tapi gue nawar, yaudah gue di suruh beresin buku di perpus.
setelah beli minum gue mau langsung balik ke kelas. tapi gak sengaja gue liat ada adek kelas yang lagi bawa nampan berisi bakso di senggol.
dan berakhir tumpah ke sepatu yang nyenggol, gue gak kenal yang nyenggol siapa, tapi di liat dari bet nya seangkatan sama gue.
adek kelas yang di senggol malah nunduk dan yang nyenggol maki maki adek kelas tadi.
gue yang emang gak suka masalah kecil di gede gedein, tanpa berpikir panjang gue nyamperin mereka.
"heh, lo gak mikir ya?" tanya gue ketus, di depan yang nyenggol tadi. murid murid yang lain udah pada ngeliatin gue, dan bisa gue denger bisikan bisikan dari sini.
dia cuma ngehela napas dan natap remeh gue, "lo gak usah ikut campur, liat nih sepatu gue ke siram air panas" kata dia dengan nunjuk gue lalu sepatunya.
"lo kan yang nyenggol dia, seharusnya lo yang minta maap"
"lo gak tau gue?"
"emang harus gitu gue ngapalin nama lo?" gue langsung menyilangkan tangan gue di depan dada dan natap dia.
"awas ya lo" ancam dia dan keluar dari kantin.
murid murid yang tadi masih ngumpulin gue, dan gue tatap tajam satu satu. "bubar lo semua" teriak gue dan semuanya kembali ke tempat semula.
"Kak, makasih ya udah nolongin" kata adek kelas yang tadi dan dia langsung senyum ke gua. "iya sama sama" balas gue singkat karna udah mumet.
lalu dia nyodorin tangannya "kak, kenalin aku ahn yujin anak 10 ipa 2" gue langsung jabat tangannya, "gue jo yuri 11 ipa 3, yaudah gue ke kelas dulu" gue langsung pergi ninggalin adek kelas tadi dan balik ke kelas.
pas gue nyampe di kelas, gue di kagetkan dengan minju yang teriak ke arah gue.
"yuriiiii, keren bangat lo tadi di kantin" kata dia sambil goyangin bahu gue. "lo liat?" tanya gue, soalnya gue gak liat minju di kantin tadi.
"siapa sih nama cowok tadi?" tanya gue, "lo gak tau dia?" gue pun gelengin kepala buat pertanyaan minju tadi, karna emang gatau dia siapa.
"dia cha junho yuriiiii, cucu pemilik nih sekolah" kata dia sambil goyangin bahu gue lagi.
kalian pikir gue takut? kalau dia cucunya anak yang punya nih sekolah?
iyalah takut cuy, nanti gue di keluarin gimana?
seharusnya tadi gue diem ngeliatin aja, gak usah segala ngebela. yang gue hadapin cucunya yang punya nih sekolah cuy.
lagian kenapa sih anjir gue kudet bangat, pake segala gatau dia lagi.
Duh pusing.
X1 Junho as Cha Junho
Izone Yuri as Jo Yuri
Hello gais, gue bawa cerita baru lagi nih wkwk, jangan lupa vote sama komennya.
Dan soal cast nya disini Jo Yuri Izone sama Cha Junho X1, disini gue buat Yuri 02l sama teman temannya kayak minju, hitomi, nako, dkk.
Btw gue gak tau alasan gue ngeship mereka berdua.
Bias gue di izone emang Yuri di X1 juga Junho. tapi gue kadang suka oleng wkwk.
Oh iya, cast nya nanti bakalan tambah kok seiring chapter.
Sekian dari gue terima Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad || Cha Junho ft. Jo Yuri
Fanfictionyuri yang junho suka begitupun junho yang yuri suka.