Author Pov.
pagi minggu ini dirumah yuri masih sepi, soalnya lagi pada males malesan. yuri yang lagi nonton drakor dan seungyoun yang masih tidur.
pas yuri lagi asik asiknya nonton drakor, mamahnya manggil dia dari luar pintu.
"jo yuriiiii huhuyyyy" teriak mamahnya dari luar kamar yuri.
"ada apa ma?" teriak yuri dari dalam kamar.
"kamu keluar kamar dulu deh"
yuri pun membuka pintu kamarnya, dia gak niat keluar kamar, cuma di ambang pintu aja.
"ke supermarket skuyyyy" ajak mamah yuri dengan gembiranya.
"yah maap mah aku lagi nugas, sama bang uyon aja mah" bohong yuri lalu keluar dari kamarnya nutup pintu rapat rapat.
"yaudah mamah sama uyon aja, kamu semangat ya ngerjain tugasnya" kata mamah yuri sambil ngusap kepala anaknya itu.
"oke yuri masuk dulu ya mah" yuri langsung masuk kamar buru buru biar gak ketahuan bohong sama mamahnya.
lalu mamah yuri mengetuk pintu kamar seungyoun yang gak jauh dari kamar yuri.
"jo seungyounnnnnn, keluar deh" teriak mamah yuri.
lalu keluar seungyoun dengan muka yang masih ngantuk dan rambut acak acakan, "kenapa mah?" tanya seungyoun.
mamah yuri merapikan rambut seungyoun yang acak acakan, "ke supermarket yuuuuu" ajak mamah yuri.
seungyoun mengucek matanya, "sama papah aja mah" kata seungyoun.
"papah kamu lagi sibuk baca koran sindo"
"masa cuma baca koran sibuk si mah, yaudah sama adek aja"
"adek kamu lagi nugas yon" mamahnya yuri cemberut.
"ih mamah jangan cemberut dong, sebenernya yuri gak lagi nugas ini mah, dia lagi nonton drakor pasti" kata seungyoun sebelum menguap.
"kata siapa kamu?" tanya mamah yuri.
"yaudah kalau gak percaya, ayo dah ke kamarnya"
lalu mamah yuri dan seungyoun ke kamar yuri.
"nih ya mah aku buka pintu nya" lalu seungyoun membuka pintu kamar yuri yang ternyata gak di kunci, yuri lagi senyum senyum sambil liatin laptopnya.
"tuh kan mah, bener dia lagi nonton drakor"
yuri langsung lari ke arah mereka, "ih gak kok mah tadi aku udah selesai nugasnya" kata yuri yang membuat seungyoun meledeknya dengan bibir maju ke depan.
"udah kalian belanja aja sana berdua, mamah mau lanjutin drakor lagi, byeeee" ujar mamah yuri lalu turun tangga.
yuri menghela nafas,dia males kalau belanja sama seungyoun soalnya seungyoun suka tebar pesona.
yuri natap seungyoun sambil cemberut "lo si kak, gue mager bangat nih mau lanjut drakor"
"lo tuh sebagai adek harusnya kalau di suruh mau" kata seungyoun sambil ngusap rambutnya kebelakang.
"kalian berdua lima menit harus udah siap, kalau belum mamah potong uang jajannya" teriak mamah yuri dari bawah.
seungyoun dan yuri pun lari ke kamarnya masing masing, mereka gak mau uang jajannya di potong.
setelah beberapa jam seungyoun sama yuri udah balik lagi.
bener aja tadi pas belanja, seungyoun tebar pesona sana sini ke cewek cewek.
mereka berdua masuk dengan dua plastik besar di tangan mereka.
pas mereka masuk, mereka di kagetkan sama oknum jo changuk kembaran beda delapan menitnya yuri.
changuk santai duduk di sofa dengan beberapa cemilan di tanganya dan menonton tv, lalu pandangannya mengarah ke seungyoun dan yuri.
"hai saudara saudara ku" kata changuk sambil senyum dan lambaiin tangan ke mereka berdua.
seungyoun pun berlari ke arah changuk, "woy, lo kapan baliknya, segala pake liburan liburan lagi" kata seungyoun sambil menoyor kepala changuk.
"aduh bang sakit" changuk mengusap kepalanya, "barusan gue sampe, kata mamah sama papah lo pada lagi belanja" lanjut changuk sambil memakan cemilan.
"yur? gue dah di kasih izin kan di sekolah?" tanya changuk begitu yuri duduk di sofa single.
"gue lupa, soalnya lu liburan ke rumah nenek ga ngajak" kata yuri menatap datar changuk.
"ih masa gitu sih yur, bohong ya lo?" tanya changuk.
seungyoun yang lagi makan cemilan pun nanya, "oleh oleh mana?",changuk nengok ke seungyoun, "gak ada bang hehe" changuk tertawa sampai matanya sipit.
yuri dan seungyoun cuma natap changuk datar, "tenang ada kok gue beli" kata changuk.
yuri pun ikut makan cemilan, "sebenernya lu alasan kan liburan?" tanya yuri. "maksudnya?" alis changuk mengkerut.
"sehari sebelum lo liburan kan ada pengumuman kalau semua siswa wajib di suntik, nah kebetulan sorenya om dongwook kesini ngajak kerumah nenek dan lu ngikut, jadinya lu gak di suntik besoknya" kata yuri sambil ketawa.
seungyoun pun ikut ketawa, "oh iya yur, dia kan takut di suntik", changuk pun mengelak "ihhhh gak gitu kok gue emang mau liburannnnnn" kata changuk malu.
Maap ya kalo ngebosenin hehe, vote sama komennya makasihhhhhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad || Cha Junho ft. Jo Yuri
Fanfictionyuri yang junho suka begitupun junho yang yuri suka.