Fifth

202 31 7
                                    

Yuri pov.







semenjak kejadian gue sama junho di dapur rumah gue, gue belum ketemu junho. ini udah tiga hari yang lalu.

gue jalan menelusuri koridor, niat gue mau ke kantin. sesampainya di kantin, gue lihat ada kerumunan.

karna gue kepo gue berjalan ke kerumunan itu. untung gue cukup tinggi untuk jinjit dan melihat apa yang terjadi.

dan yang gue lihat adalah muka bonyok junho yang berhapan sama guanlin yang keadaannya sama kayak junho.

pandangan mata gue dan junho ga sengaja bertemu. dengan cepat gue mengalihkan pandangan dan menjauh dari kerumunan itu.

menurut gue itu ga penting sama sekali buat di tonton, mereka bukannya misahin malah anteng nontonin.

gue sebenarnya mau misahin, tapi gue terlalu males.

mending gue makan jajanan gue, sambil denger musik pake earphone.

gue melihat ke arah kerumunan tadi, bisa gue lihat mereka berhenti adu jotos karna ada pak sehun yang misahin.

setelah jajanan gue abis, gue kembali ke kelas. saat asik jalan, gue lihat junho lagi duduk di bangku depan kelas.

gue jalan lurus, pura pura ga lihat dia. "stop" gue berhenti begitu junho menahan tangan gue.

gue coba buat ngelepasin tangan dia, tapi percuma tenaga dia lebih besar.

gue memutar bola mata malas, "apaan?" tanya gue ketus.

dia berdiri, "ikut gue" junho berjalan sambil narik tangan gue alhasil gue berjalan ngikutin dia.

dia membuka pintu uks, mendudukan gue di sopa, mengambil kotak p3k dari lemari atas.

"obatin, gue ga nerima penolakan" junho udah mendudukan dirinya di samping gue.

mau gamau gue mengambil kotak obat itu, dan mulai mengobati dia.

dia meringis saat gue ga sengaja menekan lukanya. dia menahan tangan gue.

gue pun reflek menatap dia yang lagi menatap gue dengan serius.

Bad || Cha Junho ft. Jo YuriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang