Author Pov.
sekarang junho dan teman temannya lagi di rooftop. lagi pada nyebat, tenang ko pintu rooftop udah di kunci sama mereka jadi gak bakal ketahuan.
junho masih bingung sama cewek tadi, ko bisa dia berani sama junho. apa itu cewek beneran gatau junho?
"woy ngelamun aja lo" minhee nepuk bahu junho, junho yang kaget pun natap sinis minhee.
tapi junho mau nanya tentang cewek itu ke minhee, secara kan minhee tuh tukang kerdus pasti dia tau banyak cewek di sini.
"hee" panggil junho. yang di panggil nengok sambil ngerutin keningnya. "lo kenal cewek yang di kantin tadi?" tanya junho.
"oh yang tadi numpahin bakso? namanya ahn yujin adek kelas" kata minhee sebelum menghisap rokoknya.
"bukan yang itu, yang satu lagi" kata junho, minhee berpikir sebentar lalu "ohhh yang dateng ngelawan lo itu?" tanya minhee dan dibalas anggukan oleh junho.
"namanya jo yuri, teman sekelas gue" kata minhee. "kok gue jarang liat dia sih?" tanya junho. "yuri emang gitu orangnya, dia jarang berbaur sama orang" kata minhee sambil membuang rokoknya.
"adeknya bang seungyoun bukan?" tanya eunsang yang sedari tadi hanya diam main handphone.
"hooh, sikapnya berbanding terbalik sama bang uyon"
"yuri juga mantannya bang hyunjin" lanjut minhee.
"hwang hyunjin?" tanya junho gak santai. "ya, emang hyunjin mana lagi sih, ada kim hyunjin tapi dia cewek" kata minhee sambil memainkan handphone.
"kok bisa hee?" duh junho jadi penasaran. "bisa gimana?" tanya minhee sambil mengkerutkan keningnya.
junho menggeleng "udah lupain aja"
"dasar robot manusia" minhee noyor kepala junho dan diakhiri tatapan sinis junho ke minhee.
yuri nya di simpen dulu wkwk. Jangan lupa vote sama komenntnya, makasihhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad || Cha Junho ft. Jo Yuri
Fanfictionyuri yang junho suka begitupun junho yang yuri suka.