INFO PENTING. GAK BACA KALIAN AKAN KEHILANGAN SAYA

3.7K 151 21
                                    

SAYA BEGITU KECEWA. KETIKA MEMBUKA WATTPAD ADA YANG KOMEN TIDAK MENGENAKAN DI CERITA "MY SWEET HUSBAND CEO" . ENTAH APA YANG ADA DI PEMIKIRAN NYA HINGGA IA KOMEN SEPERTI ITU.

SAMPAI TADI SAYA BALAS KOMENAN TIDAK MENGENAKAN ITU DENGAN KATA-KATA SAYA YANG TERLANJUR EMOSI.

DAN BEBERAPA MENIT YANG LALU, SAYA MENDAPAT PERINGATAN DARI WATTPAD BAHWA SAYA MENGGUNAKAN FOTO YANG MELANGGAR KONTEN.

PIHAK WATTPAD JUGA MENGANCAM SAYA,JIKA SAMPAI SAYA MELAKUKAN HAL YANG SAMA MUNGKIN CERITA SAYA AKAN DIHAPUS.

SAYA TIDAK TERIMA. SAYA TIDAK MEMAJANG FOTO YANG MELANGGAR. SAYA SELALU HATI-HATI AKAN HAL ITU. DARI PIHAK WATTPAD MENGIRIMKAN LINK CHAPTER 51 CERITA "MY SWEET HUSBAND CEO" . KETIKA SAYA LIHAT, TIDAK ADA FOTO YANG TIDAK MENGENAKAN.

SAYA KECEWA, KESAL DAN MARAH. KARYA SAYA SEPERTI DI INJAK INJAK.

SAYA HARAP SIAPAPUN PELAKUNYA. BERTANGUNG JAWAB LAH. SAYA MERINTIS KARIER SEPERTI INI DARI NOL, BUKAN DENGAN CARA INSTAN JUGA!!!

(KOMENAN YANG MEMBUAT SAYA GERAM. SAYA TAHU, TAPI SAYA JUGA DISINI BER-KARYA. KALIAN BISA LANGSUNG CEK KOMEN DI CHAPTER 31)

(PESAN DARI PIHAK WATTPAD)

UNTUK BEBERAPA HARI KE DEPAN SAYA TIDAK AKAN UPDATE CERITA. TERSERAH KALIAN MAU BERHENTI JADI READERS SAYA ATAU TIDAK.

TERIMA KASIH.

Belahan Jiwaku Bidadari SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang