Drap.. Drap.. Drap..
Gue lari sekenceng-kencengnya.. Karena gue sadar, kalau ini dah jam tujuh lebih. Gue berharap gue gak telat. Yaa.. Harusnya kan telat.
Gue hampir sampe ke gerbang. Gue lihat pak satpam yang kerap di panggil Pak Asep itu mulai nutup gerbangnya. Shit! Gerbangnya udah ketutup.
Gue mempercepat lari gue dan memohon kepada Pak Asep buat bukain gerbang itu.
“Pak Asep, bukain dong! Please...”
Iya.. Gue pake Puppy Eyes. Berharap Pak Asep bukain gerbangnya.
“Gak bisa dong neng! Kan udah telat.”
Gue mutar bola mata gue malas. Dan gue ngelirik Arloji berwarna Navy. Warna kesukaan gue.
Baru Lewat 5 Menit. Pak Asep kebiasaan nih!. Pikir gue.
“Maaf pak, kemaren saya ngerjain tugas yang di kasih Pak Kevin. Susah banget tau pak! Kan bapak tau sendiri Pak Kevin kalau ngasih tugas gak kira-kira. Please.. Kali ini aja Pak! Janji deh!, saya gak bakal ngulangin lagi!.”
“Yaudah deh neng! Kalau neng gak nepatin janji. Apa bayarannya...” ucap Pak Asep seraya membukakan gerbang sekolah.
Gue ngangguk semangat dan masuk ke sekolah. Lalu Berkata.
“Beliin Bakso Mbak Narti!!.” Seru gue semangat.
"Nah!! Yaudah sana! Ntar di hukum lho. Jangan lupa janjinya.”
Gue langsung ngangguk dan hormat kepada Pak Asep. Oh iya.. Pak Asep itu ganteng lho! Tapi sayang dah punya Istri.. Dan gue denger. Pak Asep tuh Pengusaha yang nyamar jadi Satpam sekolah ini. Gue sempet gak percaya.. Tapi pas gue tanya ke Pak Asep gue pun akhirnya percaya. Gue heran kenapa coba Pak Asep pingin megang 2 pekerjaan sekaligus. Gak capek apa ?. Entahlah.. Gue gak mau ambil pusing.
Tok.. Tok...
Saat ini gue ada di depan pintu kelas. Dan gue ketuk pintu kelasnya. Tiba-tiba gue inget!. Mampus! Hari ini pelajarannya pak kevin. Batin gue
Setelah sekian lama gue nunggu akhirnya datang deh guru ganteng nan bijaksana ini. Panggil dia Pak Kevin. Guru Bhs.Inggris yang tampan sekaligus pintar. Gue suka sama dia. Sebatas nge-fans beda sama temen-temen gue yang fanatik banget sama Pak Kevin. Sampai bikin Grup ataupun Club.
“Pa-pagi Pak Kevin.” Sapa gue tersenyum kikuk. Gue gak takut. Iya! Gue gak takut. Gue berusaha buat meyakinkan diri gue maupun jantung gue yang mendadak konser ini.
“Yui, Natasha Yui Lockser.” Ucap Pak Kevin natep gue pakai tatapan andalannya.. Yang di sebut Death Glare.
“Hm... Ya Pa-Pak Kev—in.”
“Masuk ke kelas. Beruntung pelajaran masih belum di mulai. Datanglah keruangan saya saat istirahat nanti. JANGAN KABUR.” Ucap Pak Kevin menekan kata 'Jangan Kabur'.
Gue pun mengangguk lesu. Terus gue duduk di sebelah Yuki. Dia nyikut gue pelan waktu gue dah duduk.
“Lo kenapa bisa telat ?.” bisik Yuki. Mengingat pelajaran sudah dimulai.
Gue menghela nafas. “Heef... Biasa, Lo taukan Pak Kevin ?. Gue ngerjain Tugasnya.”
Dia langsung menatap datar ke arah gue. “Yeuu... Kebiasaan Lo!.”
Gue acuh aja. Karna gue harus merhatiin apa yang di terangin Pak Kevin. Sejujurnya mata gue ngelihat papan tulis. Tapi pikiran gue ke arah lain. Gue mikirin pacar gue. Arkan.
Dia Playboy. Entah kenapa gue suka sama dia. Sebenernya gue gak percaya kalau Arkan Playboy. Yeah... Tapi kata Yuki. Suatu saat Lo bakal percaya, akan gosip itu. Ya jelas kagak lah! Gue dah suka sama dia. Perjuangan gue... Π^Π
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Or Suami
Teen FictionHalo! kenalin gue Yui.. Kalian Boleh Kok! Manggil Gue Pake Embel-Embel Chan,San, Kalian Pernah Kan Ngerasain Rasanya Di Selingkuhin ?. Seperti Inilah Kisah Gue, Kisah Di Mana Gue Pacaran Sama Dia. Dan Gue Malah Liat Dia Nembak Cewek Lain Di Lapangan...