Bab 2 {Keluarga}

26 5 3
                                    

Sekarang gue lagi duduk di ruang keluarga nonton TV. Sekaligus nemenin Kak Varez buat ngerjain tugasnya. Sesekali gue pergi ke dapur buat ngambil cemilan. Yups!! Kak Varez bawa cemilan dua plastik. Katanya sih 'biar kamu gak bad mood terus, kakak tau kebiasaan kamu. Yang suka bad mood gara-gara gak ada cemilan.'. The Best lah Kak Varez Gue!!.

Udah berulang kali gue mengganti Chanel TV gue gara-gara gak ada Film bagus. Akhirnya gue matiin aja dah tu TV dan beralih buat main HandPhone gue. Sesekali gue buka IG maupun Facebook gue. Maklum, anak gabut. Gue ini emang anak yang kalau udah bosen harus cari kesibukan. Setidaknya untuk menghilangkan rasa bosan gue.

Gotcha!! Setelah sekian lama gue ngotak-atik aplikasi IG gue. Akhirnya gue nemu. Cogans... Iya, gue kan suka ngoleksi cogans. Gue suka sama yang imut. Asal kagak brewokan sih, gue tetep suka. Dasar.

“FrenzaFernandez_” Guman gue membaca nama IG cogans yang gue stalk. Meskipun gue stalk ujung-ujungnya paling juga Follow

Gue langsung aja klik Follow. Terlanjut tertarik. Beberapa menit setelah gue Follow tuh IG Cogans. Tiba-tiba dia Back Follow gue. Kyaaa! Senangnya hati ini.

“dek, kamu tidur aja. Udah malem. Kamu besok sekolah kan ?.”

Gue pun melihat jam dinding. Dan.. Udah jam 10 malam. Dengan perasaan kecewa gue mengangguk dan berjalan ke arah tangga, untuk sampai ke kamar gue yang ada di lantai 2.

°°°°°°°°
°•°•ChAnGe•°•°

Author Pov

Cahaya mentari masuk melewati jendela kamar Yui. Anak itu masih belum bangun. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 6. Varez selaku kedua yang tertua di keluarga itu juga sudah memangili. Bahkan meneriakinya. Namun tak kunjung di respon oleh sang gadis. Bahkan tidurnya malah semakin nyenyak. Lantas Varez langsung berjalan ke lantai 2 tepatnya kamar Yui.

#Brak!!

“NATASHA YUI LOCKSER!!! BANGUN!!.” teriak Varez. Ia terlanjur geram kepada adik kesayangannya ini yang tak kunjung bangun.

Perlahan Yui mulai bergerak. “eunghhm..” Ucapnya dan mengerjap-erjap matanya.

“bangun sayang. Kamu harus sekolah.” Ucap Varez Lembut.

Deg!

Yui yang kesadarannya baru terkumpul langsung kaget. Sebab kakaknya memanggilnya dengan embel-embel ‘sayang’ yang bikin salah tingkah.

Ia memberengut kesal dan merona. “ih apaan sih, iya aku bangun. Sana! Aku pingin mandi.” Usir Yui. Dan beranjak dari tempat tidurnya yang imut itu. Dan mendorong Varez—kakaknya untuk keluar.

“huh! Ganggu aja. Lagi enak-enak mimpi juga.” gerutu Yui. Ia pun langsung mengambil handuk dan mandi.

°°°°°°
•°•°cHaNgE•°•°

Yui kini tengah berada di kelas. Ia sedang membaca Novel bergenre Romantis Komedi. Sembari menunggu 3 sahabatnya yang batang hidungnya tak kunjung muncul.

“Pagi!! Yui-chan!!.” sapa Yuki yang langsung duduk di samping Yui. Diikuti oleh 2 Sahabat lainnya.

“Pagi Yui!!.” Sapa Fumi dan juga Reina.

Mantan Or Suami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang