"Lo Siapa Sih ?."
~Yui
Voment And.. Selamat membaca!!
#Brak!!
Mereka ber-empat terkejut saat mendengar gebrakan meja. Yui menoleh,Fumi melirik,Yuki acuh,dan Reina sudah mencengkram kuat sendok yang ia pegang.
Reina berteriak kesal "Arghh!!! Ganggu bangsat!!." teriak Reina kesal karena acara makannya di ganggu.
"Kenapa ?." Tanya Fumi yang masih setia makan. "Erlina Victoria Anantasya." sambungnya dengan menekan kalimat yang ia ucapkan setelah membaca Name Tag tersebut.
Yui memasang ekspresi kesal. Dan bertanya "Lo Siapa Sih ?." tanya Yui sinis.
"Heh! Gue minta lo buat jauh-jauh dari Frenza!! Dia itu pacar gue!." Teriak Siswi ber-Name Tag Erlina Victoria Anantasya. Tak tinggal diam dia pun mengambil salah satu minuman dari siswa di kantin tersebut dan menumpahkannya ke kepala Reina.
Reina yang diperlakukan seperti itupun tak tinggal diam. Dia langsung beranjak dari tempat duduknya.
#Plak!!
"Jauhkan Tangan Kotor Lo Dari Mahkota Cantik Gue Bicth." Ucap Reina sarkas.
Tasya yang tak terima di tampar pun langsung menjambak Reina. Tak lupa ke dua temannya yang menampar Fumi dan Yuki. Eh, padahal mereka kan hanya diam saja. Tapi sayang, tamparan itu gagal. Sebab Yui terlebih dahulu menahan tangan Tasya.
"Gak semudah itu lo nyentuh keluarga gue Bitchy-Chan." Ucap Yui menyeringai dan langsung melayangkan tinjuan ke perut Tasya.
#Bugh!
"u-ukhh.." rintih Tasya setelah mendapat tinjuan tepat di perutnya. Ia muntah darah. Tasya terduduk lemah di lantai kantin.
"Lemah." guman Yui meninggalkan Tasya yang masih terus merintih kesakitan.
Yuki,Fumi,Dan Reina yang melihat Yui meninggalkan area kantin pun langsung menyelesaikan pertarungan mereka. Dan segera menyusul Yui. Sementara itu, Tasya dan gengnya pun hanya bisa diam menahan sakit di tubuhnya.
Frenzaaaa
"Sorry. Gue ngerepotin. Padahal gue bisa. Gue lengah." sesal Reina yang tidak bisa menangkis tamparan Tasya.
Yui menoleh "Hem, gak papa." balas Yui singkat. Kemudian melanjutkan jalannya.Fumi mendengus kesal "Ish! Gedeg banget gue sama dia!!. Apa haknya coba buat suruh Yui jauh dari Frenza. Mereka kan temenan!!." Omel Fumi Menghentak-hentakkan Kakinya kesal.
Sepanjang perjalanan Fumi terus menggerutu sebal,mengumpat,dan lain-lain. Teman-temannya pun hanya bisa memutar bola matanya malas.
"Siswi Bernama Natasha Yui Lockser,Renata Yuki Nasution,Lyra Fumi Zanetta, dan Chellsy Reina Arneta diharapkan segera ke ruang BP."
Yui dan Sahabat-sahabatnya berhenti dan saling pandang.
"Ups! Kita ketahuan." Guman Fumi seraya menggaruk belakang lehernya yang sama sekali tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Or Suami
Teen FictionHalo! kenalin gue Yui.. Kalian Boleh Kok! Manggil Gue Pake Embel-Embel Chan,San, Kalian Pernah Kan Ngerasain Rasanya Di Selingkuhin ?. Seperti Inilah Kisah Gue, Kisah Di Mana Gue Pacaran Sama Dia. Dan Gue Malah Liat Dia Nembak Cewek Lain Di Lapangan...