02 🌿Dia lagi?!

48 22 19
                                    

Selamat Membaca😊
Ps:ada kata² kasar dikit hehe
Happy reading
.
.
.
.
.

"Kalo nyetir pake mata dong! mata ga digunain buat ap hah?! "Marah seorang cewe yang terkena genangan air.

Gino langsung memberhentikan motornya dan Berjalan menuju cewe tersebut. "Eh eh Sory, gua ga sengaja."

"Tolol , pakaian gua basah kan! "cewe itu memandang nanar bajunya yang sekarang telah ternodai.

"Maaf ya gua sama Gino ga sengaja." Vea berusaha menenangkan situasi.

"Mangkanya mata di pake goblok."Kata Cewe tersebut yang masih diselimuti amarah.

"Santai dong, Kan gua bilang gua sama Gino ga sengaja." Jawab Vea yang tak terima dengan respon cewe itu.

"Ko lo yang nyolot sih."Cewe tersebut mendorong keras bahu Vea,membuat Vea Mundur beberapa langkah.

"Eh... Udah dong,Vea ayo kita pulang!"Gino yang mengetahui situasi yang kian memanas langsung menarik Vea untuk Pulang. Gino segera pergi meninggalkan cewe yang masih menatap kepergiannya dengan amarah.

"Ga asing! "

"Gua paling benci tau ga sama orang kaya gitu, kan gua udah bilang maaf, lagian kita juga ga sengaja"Vea terus mengungkapkan kekesalannya panjang lebar di dalam perjalanan

"Yaudah sih lupain, kan orang  beda² ve."Ucap Gino berusaha menenangkan Amarah Vea.

Tak menunggu Waktu lama, Motor Gino telah sampai di depan rumah Vea.
"Makasih Gin, Ati² di jalan" Vea sambil melambaikan tangannya.

"Gua jalan."Gino melajukan motornya meninggalkan halaman rumah Vea.

***

IkyBuluk!

Vea Lo siap² sekarang!

Lah mau ngapain bambang!

Ada Film horor terbaru,Ga mau?

Eh,Mau mau! Tunggu gua lo! Gua siap² sekarang

Ok!
Read


Bintang terseyum simpul setelah mengetik pesan singkat untuk Vea, Hari ini hari dimana Film horor terbaru tayang di bioskop.seperti biasa mereka tak pernah absen untuk menonton film horor, Karena Vea sangat menyukainya. Walaupun Bintang sedikit tidak menyukai Film yang berbau horor tapi apa boleh buat ia akan melakukan apapun asalkan vea bahagia dengannya.Hanya Dengannya!

Ia segera mengenakan jaket hitam kesayangannya, Jaket yang diberikan Vea untuknya. Sambil merapikan rambutnya,ia melihat pantulannya di cermin.

Bintang tersenyum."Arnovea Airrizky Fidella"

Tak perlu waktu lama Bintang pun sampai di rumah gadisnya itu, Ia segera turun dan mulai mengetuk pintu.

"Assalammualaikum. "Bintang mulai mengetuk pintu rumah Vea.

Pintu itu terbuka menampakan wanita paruh baya yang memiliki wajah tak jauh berbeda dari Vea. "Eh Bintang, Cari Vea ya? "

"Iya bun."Bintang tersenyum hangat kepadanya

"Masuk dulu Bin, biar bunda panggil sebentar."Kata Bunda Vea sambil mempersilakan Bintang masuk kedalam rumah miliknya itu.

BINARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang