6. lampu mati

8.9K 1.3K 132
                                    

"git, gue keluar dulu ya"

gita yang disebut namanya pun noleh ke bima yang sekarang siap-siap mau keluar entah mau kemana. dandanannya biasa aja kok, jaket denim, ripped jeans sama kaos putih. iya, biasa aja di mata gita tapi boyfriend material banget buat para fans bima di luar sana.

"mo kemana?" maklum, cewek kan suka kepo. "mau main lah, bosen gue tiap hari ketemu sama lu mulu," jawab bima dengan mulut embernya. pengen gita tampol remote aja tuh bocah.

"ya udah gausah pulang!" gita manyun kan tuh, kesel. bodo amat deh, lanjut fokus nonton tv aja si gita mah ga peduliin bima yang sekarang ketawa-tawa. emang receh banget dia.

"entar kalo gue ga pulang lo kangen," sahut bima yang ngebuat gita auto melotot dan hampir aja nyakar bima, untung aja bima cepet-cepet lari.

"yeuuu ngeselin banget pantat panci," dumel gita setelah bima menghilang dari balik pintu apartemen.

gita pov

aseekkkk ga ada bima gue pun bebas. mumpung ga ada dia, inilah saatnya gue berbahagia.

saking senengnya, gue pun nyalain tuh speaker sekenceng-kencengnya. gue puter lagu kesukaan gue Bad Guy nya Billie Eilish.  langsung serasa kek bad girl aja gua hahaha. gila.

gue joget-joget tuh muterin sofa lah, meja makan lah, apalah. pokoknya gue ngerasa bahagia aja gaada bima.

DEG!

"huaaa bimaaaa"

gue auto tereak karena tiba-tiba lampunya mati dan speaker nya pun diem. keknya ada pemadaman ato ga konslet nih.

sumpah. gue tuh takut gelap. banget.

dan gue baru nyadar kalo sekarang gue sendirian. auto panik dan degdegan.

"tolooonggg"

"bimaaa hiks bim lo dimana"

iya, gue nangis. lol.
gue yang tadi berdiri langsung jongkok dan meluk lutut gue sambil sesenggukan. takut banget asli. takut diculik setan.

gue bingung mau ngapain dan terus nangis aja kan tuh. eh tiba-tiba ada yang meluk gue anjir kaget.

baru aja gue mau ngeberontak karena gue kira setan eh ternyata—

"udah, jangan nangis. ada gue," itu suara bima. bener, itu suara bima.

gue yang daritadi ketakutan pun meluk bima erat sambil tetep nangis.

"jahat! lo tadi kemana hiks," kek bocah banget sumpah, gue malu sama diri sendiri tapi mau gimana lagi

"gue kan tadi dah bilang, mau pergi main," ini perasaan gue atau emang suara bima jadi lembut banget, pake acara ngelus rambut gue juga lagi. ini beneran bima kan?

gue berhenti meluk dan natap dia yang wajahnya kena cahaya bulan dikit dari kaca jendela. oh iya, beneran bima.

"jangan pergi, gue takut," dan dia pun ngangguk sambil senyum adem

terus kan ya gue peluk lagi si bima. ini gue ga modus sumpah suwer tapi karena takut aja. kalo lampunya terang benderang mah gue ogah meluk dia kek gini.

"kok udah pulang aja? tadi perasaan baru aja pamit mau main?"

"emang kenapa? ga boleh?" tanya dia balik

"khawatir yaa sama gue??" gapapa kali ya sekali aja godain dia, mumpung tingkat kepedean gue tinggi nih

"yeuuu istighfar lu! gue ga jadi main karena satu kota lampu mati semua njir bukan karena khawatirin lo" bima ngelepasin pelukannya dan noyor kepala gue.

baru aja alus dah kasar aja lu bambank.
maunya apa sih?























gajelas banget asli. tapi mo gimana lagi daku ingin update heuehehe.

Nikah Muda | BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang