hari ini gita kebagian piket kelas. sebenernya dia males banget kalo udah waktunya piket kek gini. kenapa? karena semua anggota piketnya ngilang. nyisain dia doang sama olivia.
tapi apesnya, hari ini cewek itu ga ada buat nemenin gita. dan berakhirlah dengan gita yang sendirian nyapuin kelas.
gini-gini dia gamau ninggalin tanggung jawab loh. lagian ga apes-apes banget, soalnya ga ada olivia, jeno pun jadi.
cowok itu setia nemenin gita daritadi. bahkan dia ikutan bersih-bersih.
"git, kamu haus ngga?"
"iya kak, emang kenapa?"
cowok itu tersenyum,"mau beliin minum, kamu disini aja ya"
gita mengiyakan dan segeranya jeno pun melengos pergi.
kalo liat perilaku jeno, keknya yang diomongin bima kemaren cuma dusta. yaa walaupun bima keliatan serius pas ngomong kalo jeno selingkuh, tapi sebagai pacar gita lebih percaya ke jeno lah.
30 menitan gita nungguin jeno balik, tapi tuh cowok ga keliatan sama sekali. bahkan gita udah selesai bersih-bersih kelasnya. hm, jadi takut jeno kenapa-napa.
gita pun nelfonin jeno, tapi ponsel tuh cowok ga aktif. karena hari udah makin sore, akhirnya gita pun inisiatif buat nyari jeno.
di koridor, ga ada. di lapangan, ga ada. di kantin, ga ada. di koperasi, ga ada. ini jeno dimana? apa dia lagi di ruang osis? fyi aja, jeno tuh waketos. mungkin aja dia lagi rapat dadakan?
okelah kalau begitu, gita pun mutusin buat ke ruang osis. dia nyoba ngintip dari jendela dan—
kaget. kecewa. marah. sedih.
perasaan gita campur aduk saat ngeliat pemandangan di dalem ruangan itu. gimana engga? jeno, pacar yang dia percaya selama ini lagi ciuman panas sama olivia, temen kelasnya sendiri. pantes cewek itu ga keliatan batang idungnya tadi. ternyata disini.
lutut gita rasanya lemes. mau ambruk tapi ga bisa, berdiri tapi ga kuat. matanya udah mulai panas.
tapi tiba-tiba sebuah telapak tangan nutupin kedua matanya.
perlahan, gita pun balikin badannya dan nemuin pemilik tangan itu.
"bima..."
"sekarang semuanya udah jelas kan?"
tanpa menjawab pertanyaan itu, gita langsung menyerbu badan bima. ia terisak disana.
bima pengen banget ngebales pelukan cewek yang berstatus istrinya itu, tapi gengsi ngebuat dia ngurungin niatnya.
alhasil, dia pun cuma bisa nenangin gita pake kata-kata.
"jangan nangis, git"
"cowok brengsek kayak dia ga perlu ditangisin"
•••
di perjalanan pulang, gita cuma diem sambil nyenderin kepalanya di punggung bima. kebetulan bima hari ini pake motor merah cabenya.
"lo mau mampir ke kedai es krim ngga? kan lo demen tuh" tawar bima mencoba mencairkan suasana
"langsung pulang aja" tolak gita dengan suara lesu
"lo boleh pilih sepuasnya deh, gue yang bayarin" oke, mungkin ini sogokan yang ampuh. maklum, kan bima tau kalo gita tuh suka yang gratisan.
"beneran?" bisa bima liat dari spion, gita mendongakkan kepalanya
"iya beneran, sayang"
PLOKKK
helm bima seketika kena bogem. udah tau anak perawan lagi marah liat pacarnya selingkuh, masih aja digodain.
"adawww, sakit woy"
"salah siapa panggil gue kek gitu" gita mendengus kesal, tapi seperti biasa bima malah tertawa melihatnya
"gue kan cuma pengen menghibur"
"dikira ondel-ondel bisa menghibur" sedikit demi sedikit, gita mulai ketawa kecil
"gue bukan ondel-ondel tuh"
"ya terus apa?"
"suami yang humoris"
bima udah siap-siap kena tampol lagi tuh, tapi ternyata reaksi gita cuma diem. bima ngelirik spionnya dan ternyata cewek itu lagi senyum tipis.
"udah gila lo"
ngatain gila tapi malah meluk-meluk. iyaaa, gita sekarang ngelingkarin tangannya di perut bima sambil nyender.
ini halusinasi bima atau gimana, kenapa dunia rasanya tiba-tiba ngilang dan cuma ada mereka berdua? dia dan gita?
bener kata gita keknya, bima udah gila.
pasti cringe gimana gitu yekan
ga jago bikin baper maap gaes :'))
lanjut apa lanjut??
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda | Beomgyu
Fanfiction[ TELAH TERBIT ] Saat teman sekelasmu menjadi teman hidupmu. Highest Rank: #2 in beomgyu #2 in choibeomgyu