"Eeeuuummmmhhhh..... Krisieeee.... Eeemm..."
Desahan namja cantik itu mengalung lembut, menggema memenuhi seisi ruangan.
Dibelakangnya, Kris tengah menusuk-nusukkan batangnya keliang semput Chanyeol. Menikmati liang milik Chanyeol yang semakin terasa sempit karena posisi permainan mereka.
"Oouuuhhh.... Ketatkan Chanyeolieee... Eennghhh..."
Kris memejamkan kedua matanya, terlalu menikmati tekanan dari otot-otot dinding vagina chanyeol ketika namja cantik itu mengikuti perintahnya. Membuat batang kemaluannya terhimpit disana, mengeras didalam liang sempit Chanyeol.
"Kriseehhhh.. Uummmhhhh..."
Chanyeol mengurut sendiri batangnya tanpa malu. Tusukan Kris semakin kuat dan cepat, dan kedua tangan pria itu sibuk memilin kedua putingnya yang mengeras.
"Aaahhh..... Krisehh... Uuummhhh.... Wannaaaahhh cummm... Oohhhh.... Uuhhh.... Aaahhh....."
Chanyeol menjerit nikmat ketika organismenya tiba. Tangannya masih mengurut pelan batang penisnya, mengeluarkan sisa cairan kental yang membasahi dress yang dipakainya. Lantai dibawah mereka telah basah, bekas permainan mereka selama 3 jam terakhir.
Percayalah mereka masih berpakaian lengkap. Chanyeol masih mengenakan dress hamilnya, hanya bagian belakangnya yang tersingkap sampai ke bokong. Dan Kris masih memakai lengkap setelan formalnya, kecuali blazer yang sudah ia lepaskan sejak sampai di rumah, Kris hanya menurunkan sedikit celananya untuk bermain dengan Chanyeol sejenak.
Percayalah niat mereka tadinya hanyalah seks kilat. Kris yang sudah mengambil cuti, terpaksa berangkat ke kantor pagi ini karena sebuah meeting penting. Tapi ia kembali lagi untuk mengambil dokumen yang tertinggal dan saat itu menemukan Chanyeol yang dengan kurang ajarnya mengenakan dress hamil selutut, namun cukup ketat untuk menonjolkan lekuk tubuh namja cantik itu.
Buah dadanya yang berisi dan bulat sempurna adalah yang pertama tertangkap oleh mata Kris, kemudian puting susu Chanyeol yang hampir setiap saat menegang itu membentuk dua tonjolan sejajar dipuncak dadanya.
Lekuk bokongnya yang bulat berisi membuat Celana Kris sesak seketika dan memutuskan untuk melakukan seks kilat yang sudah berjalan selama hampir 3 jam ini.
Berdiri berhimpitan di ruang tamu, tanpa menutup pintu dan membiarkan suara desahan mereka -terutama Chanyeol, menggema sampai keluar.
"Wanna more?" tanya Kris iseng namun seperti mendapat jackpot saat namja cantik di depannya mengangguk setuju.
Chanyeol mengerakkan pinggulnya lebih dulu, merasakan batang penis Kris yang masih berada di dalamnya kembali mengeras.
Oh, dia begitu menyukai batang besar dan keras itu bersarang di liangnya.
"Ini yang terakhir" bisik Kris seraya ikut menggerakkan pinggulnya. Kembali menusuk liang Chanyeol, membuat namja cantik itu hilang kendali saat Kris dengan sengaja menusuk titik kenikmatannya berkali-kali.
"Krisieeee.. aahhhh..."
Kris menyingkirkan tangan Chanyeol yang mengurut penisnya sendiri, menggantikan dengan tangannya yang besar dan kasar. Mengurut penis Chanyeol dengan cepat, sampai menimbulkan sensasi panas akibat gesekan antar kulit tersebut.
"Aaaahhhh.... Fasterrrhhh... Kriseehhhh uuuhhhhhh....."
Dinding vagina chanyeol kembali menyempit, tanda organismenya akan segera tiba dan Kris semakin mempercepat tusukannya.
"Kkkrrriissiieehhhhhhhhhh...."
Kris menusuknya dalam-dalam saat Chanyeol menjerit meneriakkan namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Fantasy
Fanfiction[Mpereg 🔞 | KRIS CHANYEOL] Kris Wu, pemuda sukses dengan wajah rupawan yang dikelilingi wanita cantik mulai bosan dengan kehidupan nya hingga ia di perkenalkan dengan sebuah tempat yang disebut dengan 'Midnight Fantasy'. Dan ia menemukan petualang...