Promise; 8 ♥'

3.4K 450 16
                                    


✿┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈✿
"Taehyung ngga mau ketemu sama temen Mas Jeongguk, takut malu-maluin, Mas"
"Mas Jeongguk ngga mau punya pacar yang suka ngerendahin dirinya sendiri"
"Ish... Yaudah ayo!"
✿┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈✿.

.
.
.

"Kalo Taehyung masih marah sama Mamah, ngga papa-papa koo. Tapi Mamah pasti akan sedih."Kata Yoona sambil mengelus puncak rambut sang putera yang sedang merajuk, bibirnya mengerut beberapa senti dengan pandangannya memutuskan kontak pada sang ibu.

"Mamah tau tidak? Mas Jeongguk sempat marah tadi sama Taehyung. Mamah jangan ngadu-ngadu dong... Taehyung jadi kesal."Jawab Taehyung.

"Mamah minta maaf. Janji kelingking, mau tidak?" Yoona mengulurkan jari kelingkingnya pada Taehyung, yang dibalas dengan tatapan bingung sambil mengulum bibir bawahnya.

Beberapa puluh detik tidak ada balasan dari Taehyung, Yoona terkekeh sambil menurunkan tanganya. Sepertinya Taehyung benar-benar merajuk. Ingin sekali Yoona menepuk bibirnya dengan keras karena sudah menyebabkan anak lucunya ini mengerut dengan kesal.

"Yausudah kalo ngga mau. Mamah sudah memesan Taxi. Mungkin beberapa menit lagi akan sampai,"Yoona tersenyum lembut, tangannya tidak diam untuk mengelus wajah bulat milik sang putera. "Jaga kesehatan ya, Nak. Jika ada apa-apa langsung hubungi Mas Jeongguk atau Mamah. Sesekali pulang, bagaimanapun caranya. Mamah akan tetap kangen melihat Taehyung berada dirumah lagi."

Taehyung bergumam mengerti. Tidak lama dari itu, tangannya bergerak mengambil tangan sang ibu. Lalu membentuk pola dengan jari kelingking mereka berdua bertemu seakan saling menggenggam.

Taehyung tersenyum, masih mengeratkan kelingkingnya pada sang ibu. Ia berkata, "Janji kelingking seperti ini kan, Mah?"

Lalu suara Jeongguk terdengar,
"Manis sekali."

.
.
.

-teman-teman terima kasih votenya dan komentarnya, senang sekali melihatnya huhuhu. ini cerita pertamaku, dan mendapatkan respon sebaik ini ngga terbayangkan dari kemarin-kemarin. aku juga terharu melihat salah satu penulis yang hebat mempromosikan ceritaku diwall akunnya. senang sekaliiii!♥
aku akan rajin-rajin menulis, kalo bisa aku akan mempubliskan chapter 3kali seharii!😁 terus nantikan ya teman-teman! Luuv youu!^^

-btw, siap-siap untuk chaptr besok! See yaa~

DAY- [kv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang