✿┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈✿
"Taehyung banyak nuntut Mas Jeongguk, ya?"
"Siapa bilang? Itu bukan banyak nuntut, tapi perhatian. Terima kasih ya, sayang?"
✿┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈✿.
.
."Tapi kenapa Taehyung?" Kata Jeongguk memejamkan matanya. Jeongguk rasa air matanya sudah ingin turun begitu matanya terpejam beberapa kali.
Ditinggalkan orang yang disayang sudah terlampau sering bagi Jeongguk. Jika diingat dalam hidupnya, Jeongguk menangis saat ibunya meninggal dan perasaan leganya saat Taehyung kecelakaan waktu itu.
Dan saat ini, Jeongguk memilih menurunkam airmatanya; Jeongguk berkata, "Kamu kenapa Taehyung? Saya salah apa, kita baik-baik aja tadi pagi"
Taehyung tidak menjawab pertanyaan Jeongguk dan lebih memilih mengusap airmatanya kekasihnya dengan halus, "Mas Jeongguk kenapa menangis? Taehyung ngga minta putus, Mas. Taehyung cuma mau tinggal sebentar sama Mamah." Kata Taehyung sambil tersenyum.
Taehyung tertawa kecil, "Taehyung mau ngerepotin Mamah dulu. Masa Mas Jeongguk mulu yang Taehyung repotin."
"Saya bilang apa Taehyung? Kamu sama sekali ngga ngerepotin, saya senang kamu bergantung sama saya. Saya senang kamu membutuhkan saya, itu artinya kamu lebih percaya sama saya. Jangan seperti ini, sayang." Kata Jeongguk.
Taehyung menggeleng, "Mas Jeongguk ngga ngerti. Kasih Taehyung waktu, nanti Mas Jeongguk jemput Taehyung, ya? Ngga lama Mas. Taehyung janji"
Jeongguk berdiri dari posisi duduknya dan memijat keningnya dengan pelan, Jeongguk berkata. "Kamu udah ngga membutuhkan saya lagi, Taehyung. Itu artinya kamu udah ngga mencintai saya lagi. Sekarang saya mengerti"
Taehyung menggeleng dengan cepat sambil menggapai tangan kekasihnya, "Mas, jangan ngomong kaya gitu. Taehyung ngga suka! Mas Jeongguk tau? Taehyung kaya gini karena ngeliat pesan-pesan Mas Jeongguk sama Hyeejin. Maksudnya apa Mas? Merhatiin Hyeejin, meriksa Hyeejin udah makan apa belum. Taehyung kira Mas Jeongguk cuma kaya gitu sama Taehyung aja. Jujur sama Taehyung, selain Hyeejin Mas Jeongguk merhatiin siapa lagi?"
Jeongguk yang tidak percaya dengan pembicaraan kekasihnya, menajamkan matanya sambil memandang kearah Taehyung. Jeongguk berkata, "Saya ngga salahin semua perkataan kamu, Taehyung. Tapi saya ngga terima dengan tuduhan kamu. Saya akui, saya masih mengirim pesan dengan Hyeejin karena Hyeejin merasa karena saya yang membuat dia sakit. Saya merasa bersalah, Taehyung. Kamu tau betul kejadiannya. Saya bersumpah, ngga pernah terlintas dibenak saya buat bersama lagi dengan Hyeejin. Karena kamu Taehyung, kamu satu-satunya."
"Tapi Taehyung juga sakit, Mas." Taehyung berkata sambil menunduk, membuat air matanya turun tidak ada hentinya.
"Taehyung juga sakit, Mas Jeongguk tau itu" Kata Taehyung masih menunduk
Taehyung mengangkat pandanganya untuk melihat Jeongguk, "Mas, Taehyung sakit." Kata Taehyung.
Tidak tahan melihat kekasinya, Jeongguk menghampiri Taehyung dengan cepat. Memeluk tubuhnya dengan erat, lalu membisikan kata. "Sayang, saya minta maaf."
.
.
.-saya kembaliiii!! btw kalian jgn ngml2 ke jeongguk:( jeongguk ngga salah, saya yang salah/ditampol.
sorry kalo ada typo, lagi-lagi saya nulisnya ngebut.
see ya guys!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
DAY- [kv]
Short StoryTaehyung yang kehilangan kepercayaan dirinya. . . Team penyuka Mas Jeongguk, boleh mampir. Yooniera.