Cletak!
"Sakit onta!" Jeno ngeringis. "Itu pesenan gua. Lo baru dateng, ngantri lah bangsat." Aca udah darting aja.
Baru jam sembilan loh ini. Udah kaya tiap jam tubir melulu mereka.
"Mang Didin yang ngasihin juga. Marahin kang dagang nya jangan main asal jeplak aja." Sarkas Jeno.
"Mang didin lagi rusuh. Kalo ga lo yang ngaku-ngaku, mang didin juga gaakan ngasih." Balas Aca.
Teman-teman Jeno -NCT DREAM- Ada disana. Dan mereka udah kaya bingung juga harus ngelerai gimana lagi. Udah di teriakin sampe seisi kantin merhatiin juga ga mempan sama sekali.
Putri narik tangan Aca. "Ca, Udah! Ini kantin. Tubir mulu."
"Emosi gua, Put. Udah laper daritadi tiba-tiba di serobot gitu aja sama Si Sipit."
"Aca mau makan yang njun aja gak?" Tawar Renjun. Aca nengok. "Udah ga nafsu." Jawab nya sambil mendelik ke arah Jeno.
Setelah itu, Putri ngajak Aca pergi. Karna kalo ga dipisahin dari sekarang itu singa sama harimau gaakan berhenti tubir.
"Lo sih, Jen. Si Aca udah laper gitu malah lo serobot gitu aja." Kata Renjun ke Jeno.
Jeno ngeliat renjun sinis. "Temen lo itu gue apa Si Aca, sih?! Ga liat gue juga laper?!"
Mark langsung ngusap punggung Jeno berusaha nenangin. "Santai, Jen."
"Sabar ya, Bang. Kalo Bang Jeno abis tubir sama Teh Aca, kesulut emosi terus bawaan nya." Bisik Jisung ke Renjun.
-----
Putri sama Aca yang udah nyampe kelas malah gabut. Semua nya pada di kantin. Tugas juga udah di kerjain semua.
Aca tiduran di atas tumpuan tangan nya.
"Makan bekel gue aja." Aca ngangkat kepala nya. Awal nya dia ngira kalo itu si Putri. Tapi kenapa suara Putri tiba-tiba kaya cowo?
Gamungkin kan kalo Putri itu sebenernya transgender terus tiba-tiba keluar suara asli nya.
"Eh, Ja-jaemin?" Jaemin senyum. "Kalian laper, kan?" Tanya nya.
Mau nolak ga sanggup. Mau nerima malu. Serba salah banget emang malih.
"Gausah nolak. Makan bekel gue, ya?" Putri ngangguk antusias. "Makasih ya, Jaem."
Aca mah boro-boro mau bilang makasih. Bengong aja liatin yang ngasih makan.
"Ca, maafin Jeno ya? Gue tau ko temen gue itu---"
Sama sekali Aca ga merhatiin apa yang di bilang Jaemin. Dia fokus banget sama wajah Jaemin. Apalagi waktu dia lagi mode cerewet.
"Ca? Hey!" Jaemin mencoba buat nyadarin Aca dari lamunan nya. Tapi tetep aja Aca ga bergeming sama sekali.
"Itu Jaemin jadian sama Cantika. Mampus lo." Bisik Putri.
Aca tiba-tiba berdiri terus ngegebrak meja. Putri maupun Jaemin langsung jantungan.g
"MANA CANTIKA?! BERANI NYA NGAMBIL PUNYA GUA!"
Kriuk Kriuk
Jaemin ketawa garing. "Perut lo isi dulu." Titah nya. Abis itu Jaemin celingak-celinguk. "Lagian Cantika gaada disini, tuh. Dia gaakan jadi maling juga segala ambil punya lo, Ca." Kata Jaemin halus.
Lagi-lagi Jaemin cuma ketawa ngeliat Aca yang udah kaya orang bego. "Gue pergi dulu kalo gitu. Di makan ya, Ca Put." Pamit Jaemin.
Aca cuma bengong lagi liat Jaemin yang udah ninggalin Aca sama putri setelah pamit tadi.
Mampus malu anjir. batin Aca
Putri narik tangan Aca buat duduk lagi. "Malu gue bangsat. Gue pecat juga lu jadi temen." Katanya.
Aca ngedip-ngedip doang. "Put, jangan bilang tadi lo yang bisikin gue kalo Jaemin jadian sama si Cantika?! Lo yang bangsat, bangsaaat."
Astaghfirullah kasar.
Putri cuma asik makanin sandwich yang dikasih Jaemin tadi. "Dosa apa gue punya temen yang bego nya ampe ubun-ubun."
"Lo yang bego, Aca."
"Lo sendiri yang mancing tadi. Lo juga yang ngatain gue bangsat. Jadi yang bego siapa?"
Sebenernya yang bego siapa itu sama sekali ga ada hubungan nya sama apa yang udah kejadian.
Dasar human.
"Lo berdua sama-sama bego." Kata salah satu cowok yang daritadi lagi tidur di pojokan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival 'Lee Jeno
Teen FictionSoal pepatah yang mengatakan bahwa benci itu akan berujung cinta? Bagi Aca dan Jeno pepatah itu hanya omong kosong. Mereka hanya akan mempercayai kebenaran pepatah itu setelah mereka benar merasakan nya. -- Dari kebencian itu, mereka berdua tidak...