nyanyanyanya

55.6K 6.8K 2.6K
                                    

Monmaap jarang up..
Lagi sakit sakitan saya tuh..
















Plak!

Jaehyun langsung buka matanya pas ngerasain ada tangan kecil nepuk idungnya. Ah ternyata si bayi imut yang ada di atas badanya ini pelakunya.

Jaehyun ngelirik ke arah jam dinding.

16:39

"Baby.. Kenapa hm? Laper? Iya laper? Cium dulu sini cium"

Jaehyun ngecup semua sudut muka bayi yang kini di berinama Taeyong. Si bayi cuma bisa ketawa kenceng sambil peluk kepala jaehyun.

Seneng dia di cium orang ganteng. Gua jadi pengen nyobain:v.g

"Kita ke izinmart yuu"

Iya IZINMART.. KAN BOSEN ALFA MULU NANTI KAGAK NAEK KELAS

"Nyanyanyanya.." Si bayi ngegumam aaat di gendong.

Mulutnya ngebuka lumayan lebar di iringi sama liurnya yang netes kemana mana.

Plop!

Awalnya jaehyun ngebiarin si bayi ngoceh kesenengan. Tapi dia langsung melotit ga percaya pas kepala si bayi telinganya berubah jadi telinga serigala berbulu abu abu juga ekor yang kini membelit tangan jaehyun yang sedang menahan bagian bawah sang bayi.

"Eh? Kok berubah?" gumam jaehyun bingung.

"Nyanyanyanya" Taeyong-si bayi, ngedusel di dada Jaehyun sambil bergumam dengan bahasa bayinya.

"Ahh gemesin" Jaehyun ngusap kuping nya.

***

Di IZINMART banyak yang ngeliatin Jaehyun yang lagi milih susu bayi sama camilan bayi.

"Wah.. Anaknya lucu banget.."

"Pantesan anaknya gemesin.. ajah ganteng.."

Jaehyun cuma senyum sambil sesekali nyubit pipi bayi di gendonganya. Baby Tae daritadi ga berenti ngoceh, masa pertumbuhan kali ya..

"Ini mas, terimakasih sudah datang kemari.. Silahkan kembali lagi"

Jaehyun keluar dari IZINMART sambil nenteng pelastik isi makanan. Dia gendong si bayi dengan satu tangan aja kuat kok.

Jadi IZINMART itu ada di lantai 2 gedung apart. Jadi ga perlu jauh jauh.

"Eh yut mau kemana?" jaehyun ngeberentiin yuta yang kayaknya buru buru mau pergi.

"Ada urusan penting.. Oh iya-"

Cup

Yuta ngecup pipi bayi di gendongan jaehyun, trus pergi gitu aja.

"Dasar aneh.." jaehyun jalan ke arah lift.

Begitu sampe di unitnya, dia langsung naruh si baby di karpet bulu di ruang tv. Abis itu dia ngasih botol susu yang tadi sengaja di tinggal biar dingin ke si bayi.

🐺🐺🐺

"Pa~ pa~"

Jhonny lagi ngajarin Chitta belajar ngomong. Sekedar nyebut dia papa aja sih..

"Eung?" Baby Chitta natap jhonny dengan penuh binar.

Abis itu dia tepuk tangan sambil ketawa ala bayi. Abis ketawa dia pegang jempol kakinya. (Jadi posisi nya dia lagi boboan)

"Coba sebut.. Pa~"

Eh si baby malah ketawa ngakak. Jhonny nepuk jidatnya bingung. Eh si bayi langsung nangis kejer.

[1]Sex(y) Hybrid✓ -JaeYong&JhonTen&YuWin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang