end

34.3K 4.8K 850
                                    

Double up!!!!!!!


"Pokoknya kamu harus bawain Mommy calon istri kamu! Masa kamu kalah sama Yuta?! Mamanya yuta aja udah ketemua calon menantunya.. Blablablablablabla.."

Puyeng pala Johnny:(

Mommy nya Johnny tuh bawel nya kebangetan! Untung suaminya tahan:(

Lagian nih ya emaknya si Yuta mulutnya lemes banget! Heran dah

"Nih kamu liat nihhh mama nya yuta bilang minggu depan mau ketemu calon menantu nya lagi! Kamu kapaaan jyaniiiii!!"

Jyani ingin menyublim aja rasanya:(

"Nanti mom, Jyani bawain kok, mom ga usah ikut ke sana.. Biar Jyani yang bawa dia ke sini.." Johnny nyoba ngebujuk Mommynya.

"Ya kapaan? Nunggu jaehyun nikah sama serigala?!"

Lah kok?! Kok mommy nya johnny tau?:(

"E-eum.. Dua minggu! Kasih Jyani waktu dua minggu buat bujuk pacar Jyani yaa mom.. Pleaseuuu!!"

"Oke! Dua minggu! Inget! Kalo kamu ngga bawa! Mama Jodohin kamu sama si Jaehyun!"

Hew, Johnny merinding denger nya (」゚ロ゚)」

🍌🍌🍌

Jaehyun kebangun tengah malem, ini badannya kenapa berat banget?!  Astaga! Jangan jangan Jaehyun ketiban atap??

"Loh? Ini siapa?" Tanya Jaehyun pas tangannya ngerasa ada rambut di dadanya.

Jaehyun ngegeser orang yang ada di atasnya itu.

"O may got! Ini Taeyong?!? Cantik baget anjay!" Jaehyun ngeliatin wajah Taeyong yang lagi tidur.

Ini udah 6 bulan? Jaehyun langsung ambil hp dan ngeliat jam.

"..02:03?" Jaehyun langsung Ngechat Johnny, karna jaehyun nebak kalo Chitta pasti ikut berubah juga.

Setelah ngabarin Johnny, Jaehyun jalan ke kamar sebelah, yang di pake Chitta. Dan bener aja, ada cowok pendek lagi tidur.

Tapi, tadi Taeyong ngga pake baju, yang mana baju anak anaknya ngga muat jadi sobek. Kok ini Chitta pake baju?

Pas di liat, ternyata itu bajunya Johnny. Ohh Chitta kangen Johnny mangkanya di tidur pake baju Johnny yang nauzubilah gedenya.
🍌🍌🍌

Paginya, Yuta sama winwin Mau main ke apart nya Jaehyun. Tapi Yuta kaget pas liat ada dua cowo manis lagi nonton Tv, power puff girl.

Yang mana ngebuat Winwin langsung lari ikut nonton.

"Heh ngapain lu diem di situ? Ayo masuk" Tanya jaehyun yang lagi lewat sambil bawa Pisang coklat keju.

"Nih di makan ya"

Jaehyun duduk di sebelah Taeyong.

"Chitta ngga makan?" Tanya Taeyong.

Chitta gelengin kepalanya.

"Kenapa? Bukanya Chitta suka pisang?" Tanya Jaehyun.

"Nda suka"  Chitta lebih milih makan keripik kentang.

"Yaudah ini buat Winnie:3" Winwin dengan santai makan pisang itu.

Taeyong sama Chitta jadi gede? Kok winwin belum?-batin Yuta
🍌🍌🍌

"Mom Jyani balik ke jakarta ya! Dua minggu lagi jyani bawain mommy menantu!" Jyani langsung pesen tiket pas tadi pagi liat Chatnya Jaehyun.

Wah kesenengan dia, mangkanya jam 6 pagi udah siap siap dan sekarang dia lagi di taxi buat ke bandara.

Dia penasaran sama muka Chitta kalo gede. Pasti lebih gemesin dari pas masih bocil kan? Lebih tinggi ga ya?

Di luar ekspetasi! Semua yang Johnny bayangin kebalikan nya semua!

Pas sampe indo jam 3 sore Johnny udah ada di depan flat nya. Kata Jaehyun Chitta udah nungguin di sana.

Dan pas masuk ke kamar, johnny liat ada cowok lagi duduk sila di kasur sambil liatin pintu.

Jangan lupa baju johnny yang segede gaban itu cuma nutupin seperempat pahanya.

Johnny ga kuat! Dan langsung meluk Chitta.
🍌🍌🍌

Tbc

Haha! Ketipu judul!

Sorry telat, but no problem kan??

Cek my hybrid !!!

[1]Sex(y) Hybrid✓ -JaeYong&JhonTen&YuWin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang