Hilang?!

43.5K 5.7K 725
                                    

Up gaess! Seneng gak lu pada?!

Baca sampai akhir gaes..





































Have fun





"N-nda mau om h-hiks"

"Ayo masukan!"

"Hiks hikss "

"Buka mulut lo! Gak usah nangis bocah sialan!"

Brak!!

"Angkat tangan! Saya dari kepolisian! Jangan bergerak!"

🍭🍭🍭

"Daddy way mau mam!" Taeyong menghampiri Jaehyun yang sedang ngobrol sama jhonny dan yuta, winwin mengikutinya dari belakang.

"Ayo makan" yuta menggendong winwin, begitu juga dengan Jaehyun.

"Chitta mana?" Jhonny bingung ini kenapa cuma dua bocah? Satu lagi mana?

"Lah iya anjir jhon anak lo mana?!"

Abis itu mereka muter muter sekitar sana. Dua jam mereka nyari. Jhonny udah putus asa, dia takut anaknya kenapa napa.

Akhirnya mereka duduk di restoran yang ada di sana. Kasian juga sama taeyong winwin yang belum makan.

"Jae tuy ini gimana chitta?? Hiks gua gabisa bayangin kalo dia di culik atau mungkin di–Hiks" jhonny mukul mukul kepalanya.

Dia nyesel udah lalai sama tugasnya ngejaga anak. Dia udah sayang banget sama anak Hiperaktif itu. Biar pun kadang ngeselin, dia sayang banget.

🍭🍭🍭

"H-hiks j-jangan jahatin itta hikss" chitta masih nangis.

Dia sekarang lagi di dalem kamar apart orang yang nolongin dia sambil di genangin sama remaja yang mukanya mirip kelinci.

"Ngga sayang nggaa.. ada kakak yang bakal jagain kamu di sini.. udah ga ada orang jahat nya.. ayo sini kamu ganti baju dulu.. nanti masuk angin..."

Doyoung, remaja yang mirip kelinci itu ngelus-elus kepala anak kecil yang di selamatin kakaknya.

Setelah tenang,dan ganti baju. Doyoung menyuapi chitta. Dan mencoba untuk mengajak bermain dan menonton tv.

"Eum.. itta? Boleh kakak nanya?" Doyoung memangku chitta yang lagi asik nonton tv. Chitta ngangguk.

"Kenapa kamu bisa sama orang yang tadi? Kamu kenal sama dia?" Chitta geleng.

"Itta nda enal ama ia.. ia mau kasih itta pmen.. t-tapi itta di pukul cakit hiks huwaaaaa" dia nangis lagi.

Ceklek

"Kakak udah pulang?" Doyoung menyambut kakaknya yang baru saja pulang.

"Dia masih nangis dari tadi?"

Doyoung geleng kepala "ngga ini baru nangis lagi.. gara gara ku tanya soal yang tadi.." doyoung mem-pout kan bibirnya.

"Haish kayak anak kecil kamu" taeil mengusak rambut doyoung gemas. "Siapa nama kamu?" Tanya taeil.

"Hiks.. ittapon" chitta menghapus air matanya, capek nangis dia.

"Kamu tinggal di sini? Inget nomer apart kamu? Atau ada temen kamu yang tinggal di sini?" Tanya taeil pelan.

Chitta ngangguk "atu tua ujuh" sambil menunjukan jari nya.

"Apart sebelah kak!" Pekik doyoung senang.

"Ayo kita ke sana.."

🍭🍭🍭

"Jhon ayo balik.. ada tamu ke apart gue.. ayok tuy"

Dental lemas jhonny mengikuti mereka si belakang.

"Mending sekalian kita kumpul di sana dulu, sekalian telpon polisi biar cepet ketemu"

Jhonny mengangguk lemas.

"Om jhon jangan cedih anti jeyek winie ndak cuka" ucap winwin yang sedang di gendong yuta menghadap langsung ke jhonny.

"Tuh jhon bocah aja tau lu jelek hahaha" yuta ketawa.

Mereka masuk ke dalam lift.

"DADDY!"

Jhonny memukul kepalanya "haish gila banget kayaknya gue, sampe suara chitta kerasa nyata.."

🍭🍭🍭

Ada salam dari Daddy jahe buat kalian:3

Tibisi💕Suka deh gue kalo kalian nge bacot di komentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tibisi💕
Suka deh gue kalo kalian nge bacot di komentar.
Makin banyak bacot makin asik dan makin gila gue ketawa tawa ga jelas kayak orang gila..

Dan buat yang udah tau identitas asli gue jangan sebut sebut woy elah anjai

[1]Sex(y) Hybrid✓ -JaeYong&JhonTen&YuWin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang