Happy 10K vite gaes🎉🎉
Hahaha, udah mau end gaes:D
Jadi ini ga boleh end?:(
Tiga bulan setelah Mama yuta di jemput sang suami. Yang artinya ini udah bulan ke 5, tiga bujank lapuk A.K.A Jaehyun Johnny Yuta tinggal sama bayi gemoy.
Ga ada yang berubah sih, mereka tetep kuliah, ganti gantian jaga para bayi. Kayak sekarang ini Jaehyun kebagian jaga.
Tapi masalahnya itu, satu jam lagi dia ada kelas. Dan itu barengan sama Yuta Johnny. Jadi ga ada yang jagain bayi bayi gemesin itu.
Lisa? Dia lagi kerja part-time sampe jam 6 malem nanti.
Akhirnya Jaehyun mutusin buat bawa tiga bayi gemoy ke kampus. Dari pada ilang kan? Biarin aja itu bayi nanti kena unyel unyel anak fakultasnya.
"Wets jay!" sapa Eunwoo.
"Oy woo, tumben sendiri.. Moonbin mana?" jawab Jaehyun, sambil megangin Winwin di tangan kanan, Taeyong di yang satunya, Chitta pegangan sama Taeyong.
"Ga tau, kek nya kantin.. Btw anak siapa nih? Lucu banget" Eunwoo nyubit pelan pipi winwin yang zangattss mulusss.
"Oh, itu.." Jaehyun bingung jelasin ke temen SMA nya ini.
"DADDY!!"
Belum sempet jaehyun mikir alesan yang pas, si Chitta udah lari kenceng ke arah Johnny yang lagi bawa boba sama yuta di sebelahnya.
Ngeliat Yuta, Winwin ikutan lari.
"Mau ituu!!"
-__-!
Yuta masang muka malesnya, pas dia kira kalo winwin kangen sama dia mau peluk peluk gitu, eh malah minta Boba:(
Kadang yuta sedih kalo inget dia tuh kalah saing sama segala macam makanan.
"Hooohh! Anak Kalian?!" Tanya Eunwoo kaget.
Ya gimana kagak kaget, masa baru masuk kulian 3 bulan mereka udah punya anak?! Kapan kawin?!
Eh NIKAH!
"Hehe, iya woo.." karna udah putus asa akhirnya Jaehyun cuma jawab itu.
"Kapan Nikah?" Sumpah ya! Eunwoo masih belom percaya!
Kapan nikahnya udah punya anak seumuran ponakannya yang 5 tahun?
🌱🌱🌱Di tengah heningnnya quis dadakan di kelasnya Jaehyun Johnny Yuta-
"Ahahahaha!!"
Ada tawa khas anak kecil yang melengkingnya minta ampun dari arah pojok belakang.
Se kelas pada diem. Masalahnya dua barisan ke belakang itu kosong. Karna emang muridnya ga lebih dari 25orang.
"Akkkhh! Itta sakit ishh!!" Teriakan itu ke denger lagi.
Karna penasaran, akhirnya Dosen yang lagi ngajar jalan ke arah suara.
Dan dia liat ada tiga bocil lagi mainan Hp. Mainin game angry bird.
Pak dosen jongkok di sebelah Taeyong. "Hei, kalian kenapa di sini?"
"Huwaaa!!" Winwin nangis karna kaget denger suara berat dosen itu.
Johnny Jaehyun sama Yuta ketar-ketir. Mereka ngasal isi soal. Pengen cepet-cepet selesai dan bawa anak mereka pulang.
"Pak! Selesai nih!" Yuta ngacungin kertasnya.
Dosen itu berdiri dan jalan ke podium lagi.
"Yang selesai boleh di kumpulkan dan langsung pulang"
Mereka bertiga buru-buru ngumpulin dan jalan ke belakang buat bawa anak anak pulang. Yang mana jadi pusat perhatian.
🌱🌱🌱Sekarang Mereka lagi ada di keepsi. Anak anak pada laper, yaudahlah sekalian makan siang.
Eh kagak bisa di sebut makan siang sih, soalnya ini udah sore.
"Mau apa? Biar gua yang pesen.." Jaehyun dudukin Taeyong di sebelahnya.
Tapi anak itu malah naik lagi ke pahanya Jaehyun. Katanya sih "mejanya ketinggian!"
Padahal Taeyong cuma iri, yang lain di pangku, kok dia ngga?! Jangan jangan Daddy nya udah ngga sayang dia lagi? Taeyong manyun mikirin itu.
"Mau ini!" Winwin dengan semangat nunjuk Ayam super pedes (anggap aja ada buku menu sama ada itu makanan°^° biar ini cerita lanjut:(()
"Itu pedes baby" Yuta ngegelengin kepalanya sambil natap winwin yang udah masang muka murung.
"Mau ini:(" Yaudahlah daripada nanti nangis yuta iyain. Jadinya yuta mesen ayam yang ngga pedes, nanti tukeran.
"Ini mau ini!" Chitta nunjuk nunjuk Burger ukuran large. Yang mana udah pasti ngga bakalan abis.
Jadi johnny ngga mesen, nanti makan berdua aja. Biar romantis ehe:3
"Baby mau apa?" Jaehyun nanya anaknya yang lagi manyun sambil nekuk kakinya, iya dia naikin kakinya ke kursi, abis itu dia nenggelemin mukanya di lutut.
"Yongie mau apa? Atau mau ikut Daddy pesen?" Taeyong ngegelengin kepalanya. Males liat muka Daddy nya:(
Takut gagal mup on:( kan kalo Daddy nya udah ga sayang Tiway harus mup on:(
Akhirnya Jaehyun yang milihin, abis itu dia mesen.
Jadi di sana itu posisi duduknya, Jaehyun, Baby Taeyong, Winwin, Yuta tapi winwin di pangku dulu, Johnny sama Chitta emang satu kursi.
Gak lama Jaehyun datang bawa nampan isi makanan sama minum yang dia beli samaan semua.
"Ayo makan" Jaehyun ngelus rambut Taeyong yang masih nunduk.
Ya walaupun Taeyong ngambek, dia tetep makan. Kan kalo galau tetep harus makan, biar nangisnya puas:(
"Halo?"
Lagi enak enaknya makan, Johnny dapet telpon. Semua (-anak anak) ngeliatin Johnny. Mukanya johnny keliatan berubah jadi tegang.
"G-gua harus ke Amerika sekarang, gua titip Chitta sama kalian.. Nanti gua bakal cerita sama kalian, sayang Daddy pergi dulu ya?" Johnny nyium kepala Chitta, padahalkan mulutnya ada bekas saos, jadi rambut Chitta kena saos:)
Tanpa tau pergi kemana, Chitta cuma ngangguk.
🌱🌱🌱Tbc
Hehe:3
Oh iya lupa bilang, yang pas lisa bilang mau ngikutin Johnny biar ketemu ′seseorang′ itu bebeb nya si lisa pas dulu. Jangan salah paham bebeb:³
Karna ini detik detik menuju tamat, gua ngetiknya 1k word.Sayang banget kan gua sama kalian:3
Oke, selamat bobo:³
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Sex(y) Hybrid✓ -JaeYong&JhonTen&YuWin-
Fanfiction[the end] [belum di revisi] Kisah Johnny Jaehyun dan atuy yang nemuin anak kucing,anak musang, anak serigala di ragunan. #62-nc21 (02-12-19) #14-jhonny (02-06-20) #21-NC (28-07-20) #701-NCT (02-08-20) #6-johnny (03-08-20) #19-Ten (27-08-21) #8-Nc17...