Kertas gunting batu

40.6K 5.4K 502
                                    

Bacotin aku di koment gaes!

Jadi buat jadwal up.. bebas aja nih ya??













"Keltas gunting batu!!"

"Yeeeeyyy!!" Taeyong loncat loncat kesenengan.

Jaehyun cuma senyum sepet pas liat tanganya yang ✋. Abis itu dia nepok mukanya pake tangan. Nengok ke kiri, pas banget sama kaca lemari TV.

Muka ganteng nya udah ketutupan sama bedak bayi punya taeyong.

"Daddy ayo! Hukumaaan" taeyong narik kepalanya jaehyun biar nempel ke bantal yang ada di antara mereka. Di atas bantal ada plastik yang di gelar, ada bedak bayi yang sengaja ada di sana [ngerti kagak?]

Abis ngangkat kepalanya lagi, jaehyun niup wajahnya yang penuh bedak.

"Ahahahahaha daddy tampan!" Pekik taeyong sambil ketawa puas.

"Ayo lagi! Pasti daddy menang!" Jaehyun nantangin taeyong yang lagi senyum, mukanya masih bersih tanpa bedak.

"Keltas gunting batu!!"

"Yaaahhh Daddy culaaang!!" Seketika badan taeyong lemes, dia udah tergeletak di atas karpet bulu nya jaehyun.

"Yeah!! Akhirnya daddy menang!" Jaehyun senyum seneng yang mana keliatan kayak om om pedo.

"Ihhh" taeyong poutin bibirnya. Dia bangun dan nempelin mukanya pelan ke bedak. Abis itu dia ngangkat kepalanya lagi.

"Lohh kok cuma hidungnya??" Jaehyun natap taeyong datar.

"Bial masih cantik!" Jawab taeyong sambil senyum ngejek.

"Dih" jaehyun natap taeyong. Abis itu dia senyum miring.

Dan yah.. abis itu jaehyun neken muka taeyong ke bedak.

"Huwaaaa! Daddy jahat! Way nda suka!" Taeyong teriak kesel. Jaehyun cuma bisa ketawa ngakak pas liat muka taeyong.

Abis itu mereka lempar lemparan bedak sama bantal.

✊✌️✋

Winwin lagi liatin yuta masak.

"Dadd! Itu apa?"

Kesekian kalinya winwin nanya kayak gitu ke yuta. Winwin ini lagi masa masanya "pengen tau segalanya". Apapun yang dia liat pasti dia nanya.

"Sendok" jawab yuta sabar.

"Itu ap—waahh ametang!"

Winwin berhenti nanya pas yuta bawa satu mangkok ayam utuh, samyetang.

"Tau dari mana samyetang??" Tanya yuta ke winwin yang lagi Noel Noel ayam yang ada di mangkok pake sendok plastik.

"Dali tipiii Winnie sama itta sama iway liat! Dad mam!" Winwin nunjuk ayam itu.

"Pake nasi ya?" Tanya yuta sambil ngambil nasi. Abis itu yuta bawa dua piring. Yang satu piring plastik buat winwin satu lagi buat yuta.

"Kok ayamnya dikit?" Protes winwin pas liat ayam di piringnya cuma dikit.

"Ya kan kamu masih kecil"

"Tapi tapi tapiiii di tipi makannya langsung hap! Semuaaa" winwin ngembungin pipinya pas bilang "hap".

Yuta kekeh pelan. "Emang mulut Winnie muat?" Yuta diem diem nyuapin winwin.

"Mwuwaaat nyam nyam" winwin ngunyah makanannya abis itu ngomong lagi. "Kan Winnie udah becal..nyam nyam"

"Mananya besar? Masih selutut daddy kok"

"Ihhh tapiii Winnie lebih tinggi dali ittaa"

Yuta ngakak. Kalo si Chitta denger, mungkin winwin bakal kena amuk.

✊✌️✋

Kalo johnten...






























Chap berikutnya gaesss~

Tibisiiii

[1]Sex(y) Hybrid✓ -JaeYong&JhonTen&YuWin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang