pagi itu. aku berdiri di depan rumah jaemin. aku berkaca sebentar di kaca transparan sebelah pintu rumahnya.
sudah merasa cantik, aku kembali berdiri tegak menunggu dia keluar dari rumah.
cklek..
dia membuka pintunya, lalu menutup kembali dan menguncinya.
setelah itu dia lanjut berjalan tanpa menatapku. aku hanya mempertahankan senyumku sambil menyamai langkahnya yang lebar.
"selamat pagi, jaemin."
💚💚💚
aku berjalan di koridor sekolah. hanya melihat tiap kelas yang sedang ada pelajaran.
kadang aku berlari sembunyi saat ada guru lain muncul dari ujung lorong sana.
tanpa kuketahui, sekarang aku berada di toilet lantai 2.
tidak masalah. tidak ada yang aneh. yang aneh adalah kenapa aku selalu berakhir di toilet siswi lantai 2 saat aku ingin bersembunyi.
aku mendengar ada orang berjalan. akupun keluar dari toilet itu.
dan aku melihat jaemin. ia sedang berjalan menuju toilet siswa.
dia berjalan kearahku. aku tau. dia hanya ingin ke toilet siswa yang kebetulan sejajar dengan toilet siswi. tidak aneh jika dia berjalan kearahku.
aku menampilkan senyum manisku lagi.
"halo, jaem--"
kata-kataku terputus begitu saja saat melihatnya yang hanya melewatiku dan memasuki toilet tanpa sedikitpun menoleh padaku.
aku yakin suaraku cukup keras.
lalu aku mengerjap, tersadar. aku pun tersenyum miris.
"andai aku bisa.."
aku ngetik line terakhir kok jadi keinget lagu anak-anak 'andaikan aku punya sayap'😂
sudahlah abaikan.
bingung si jaemin kenapa? sama, authornya sendiri juga bingung kok :)
vote voteee :))
gais, kalau kalian ga keberatan, boleh kok kalian share ke tmn" kalian yg bucin jaemin hehe :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Sight | na jaemin ✔
Fanfictionketika semuanya terjadi diluar dugaan kita apa yang akan kalian lakukan..? ©sijeuniii Start: 31 December, 2019 End: 16 March, 2020 Highest Rank: 300321 #1 in junghara