lagi-lagi aku berdiri di depan pintu rumah jaemin.
"halo, jaemin," sapaku ceria pagi itu.
namun responnya tetap sama. datar dan diam.
hari ini hari libur. dia keluar hanya untuk jogging berputar di taman terdekat.
iya, taman yang sama diwaktu aku menemukannya menangis.
aku ikut jalan di belakangnya tanpa sepatah kata apapun. entah kenapa sifat cerewetku tidak muncul saat ini.
saat sampai, jaemin menaruh botolnya di dekat pohon besar, lalu mulai kegiatannya jogging.
aku tidak ikut. maka aku hanya menjaga barangnya agar tidak hilang.
💚💚💚
sesudah beberapa putaran, dia kembali ke tempat pohon besar itu, dimana aku menunggunya.
aku tersenyum layaknya putri kecil yang melihat ayahnya kembali setelah lama tidak bertemu.
"capek?" tanyaku.
jaemin hanya duduk di sebelahku yang sedang dalam posisi berdiri, merentangkan kakinya, dan meminum botolnya hingga habis setengah.
tidak mau banyak bertanya lagi, aku hanya melihat pemandangan sekitar.
lama juga dia diam begini, lalu aku membuka pembicaraan.
"jaemin, tidak lama lagi kau akan mengikuti lomba panah tingkat nasional kan?"
aku menoleh padanya, menunggu respon. tapi yang kudapat hanya wajahnya yang datar yang bahkan tidak menatapku.
aku kembali melihat depan. "kau pasti bisa jaemin. aku tau kali ini pasti berat bagimu. aku pun juga merasa berat karena aku tidak akan bisa menemanimu disaat itu."
aku menunduk, menahan airmataku. "tapi jika kau menang, maka aku juga akan senang. jika kau tidak, aku tetap akan bangga padamu yang sudah mencurahkan seluruh tenagamu dalam lomba itu."
aku mendongak, menutup mata. membiarkan setetes airmata jatuh dari pelupuk mataku. "jadi jangan sedih ya, na jaemin. aku sayang kamu."
seneng gitu lho liat mereka bareng hehe, renmin lucu :v
yg paling tua dan yg paling muda di 00line :))
hhhh kok seneng bgt sih sider gituu diem gituu, pantes aja doi ga pada notice kalian para sider /eh
di vote dong ayo dong :) supaya kalian tambah ngerti sama alur jalan cerita ini.
tbh ya, ini pertama kalinya aku buat alur cerita macam gini, tapi itu memang yg slalu aku mau buat tp baru kesampean skrng :")
yg mulai ngerti konsep atau alur cerita boleh jelasin gih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sight | na jaemin ✔
Fanfictionketika semuanya terjadi diluar dugaan kita apa yang akan kalian lakukan..? ©sijeuniii Start: 31 December, 2019 End: 16 March, 2020 Highest Rank: 300321 #1 in junghara