Kirishima bertanya-tanya lagi. Hippocampusnya sudah dikuras sejak subuh. Seingat dia, Yaoyorozu Momo adalah anak tunggal dari pasangan pahlawan profesional.
Berita di internet tidak bisa dipercaya. Kirishima mengurungkan niat untuk bertanya langsung karena tersadar bahwa Yaoyorozu adalah keluarga besar (dan kaya). Jika memang keluarga itu memiliki dua putri tetapi orang-orang mengira satu, pasti ada masalah internal.
Aizawa-sensei memasuki kelas. Jadwal homeroom.
"Jadwal pagi ini adalah bercerita," Aizawa-sensei menepuk kotak yang ia letakkan di atas meja guru.
"Kalian akan maju satu per satu dan akan mendapat topik yang berbeda-beda. Waktu bercerita cukup tiga menit. Agenda ini bertujuan meningkatkan kemampuan berpikir cepat."
Aoyama sudah lega karena urutan maju terserah Aizawa-sensei. Tidak akan mengurut absen, pikirnya. Ternyata dia juga yang dipanggil.
Satu kelas merasa lega ketika topik pertama adalah tentang bunga yang disukai. Hal ini mengindikasi bahwa topik-topik selanjutnya adalah topik sehari-hari.
Kirishima melupakan masalah batinnya untuk sementara. Tokoyami bercerita tentang pengalaman kamping pertamanya saat sekolah dasar. Hagakure menyadarkan teman-teman bahwa dialah kaisar dalam petak umpet. Mineta bilang kalau dia pernah bersembunyi di antara timbunan anggur. Gelak tawa untuk sementara terhenti ketika Todoroki membacakan kertas topik "kisah cinta".
Orang selanjutnya yang maju adalah Yaomomo. Wajahnya terlihat berpikir ketika membuka kertas topik.
"Saya akan berbicara tentang saudara."
Telinga Kirishima menjadi sangat peka.
"Aku anak tunggal. Jadi, aku akan menceritakan tentang saudara sepupuku...."
Cerita terus berlanjut, Yaomomo tidak menyadari bahwa teman sekelasnya serentak merasa miskin.
.
Bel pergantian pelajaran sudah beberapa kali berbunyi hingga bel istirahat menyambut telinga. Yaoyorozu, Jiro, dan Asui keluar dari kelas, Jiro masuk lagi. Dia menyuruh dua orang lainnya untuk duluan menuju kantin.
Kesempatan untuk Kirishima.
"Jiro, sore nanti bisa ngobrol?"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐢𝐧𝐝𝐞𝐩𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐭 𝐝𝐚𝐮𝐠𝐡𝐭𝐞𝐫 ↯ kirishima eijiro
Fanfiction𝓚. 𝓔. ✧ ❝ Otou-sama, Okaa-sama, aku ingin tinggal sendiri. ❞ Boku no Hero Academia © Kohei Horikoshi. Independent Daughter copyright © 2019 by locked pearl. Tidak mengambil keuntungan finansial dari pembuatan fanfiksi ini.