Hari minggu yang cerah, membuat namja tinggii yang bernama jungkook tidak bisa terpisah dari ranjangnya, entahlah mungkin dia nyaman dengan ranjangnya atau mungkin dia,,, susah bangun, sampai-sampai dan lagi-lagi namja mungil park jimin lah yang harus membangun kan jungkook.
"Jungkook-ahh bangun. Walau pun ini hari minggu tetap saja bangun pagi itu lebih baik"
Jimin terus mengguncang-guncangkan tubuh jungkook
"Ahh nee hyung, aku bangun"
"Tadi ada tamu, namja tinggi mencarimu. Tapi hyung bilang saja kalo jungkook nya belum bangun, jadi dia pergi lagi, dan dia juga bilang kalo kamu harus hubungi dia jika sudah bangun, begitu"
Setelah berhasil membangunkan jungkook, jimin kembali berdiri dan mulai mendekati pintu keluar kamar.
"Nee hyung gomawo, mungkin itu namjoon hyung kemarin aku sudah ada janji bersamanya,aku akan mandi sekarang"
Setelah jimin keluar dari kamarnya, Jungkook langsung bergegas mandi.
🐰🐯🐣
Kini jungkook berada dimeja makan untuk sarapan pagi yang telah di buatkan oleh hyung mungilnya itu.
Sedangkan jimin terlihat sedang merapihkan diri, karena dia akan pergi menemui saudaranya. Dan meninggalkan jungkook di rumah."Jungkook aku akan pergi jalan-jalan hari ini bersama suga hyung, kamu boleh ajak teman-teman mu kemari, kan kamu sudah ada janji dengan namja tinggi tadi, ajak saja dia kemari, main di rumah saja" ucap jimin menghampiri jungkook yang berada di meja makan.
"Wahh hyung rapih sekali, seperti mau kencan saja hehe. baiklah hyung aku akan menyuruh nya kesini." jungkook mengacungkan 2 jempol tangannya tanda dia setuju
"Aku tidak berkencan, suga hyung itu saudaraku, aku itu sepupunya, masa ia bertemu saudara dengan pakaian biasa tidak enak juga. Baiklah jungkook aku pergi nee, selamat bersenang senang"
jimin melambaikan tangan nya pada jungkook dan mulai menghilang dibalik pintu.
Selang beberapa menit jimin pergi. para sunbae yang sudah lulus sekolah pun datang, mereka tinggi-tinggi, Kim taehyung juga ada. Para sunbae itu adalah para sunbae nya kim taehyung dulu, mereka selalu mengajar basket, taehyung selalu memanggilnya hyung, jungkook pun mengikuti apa yang taehyung lakukan, memanggil para sunbae dengan sebutan hyung. Mereka sangat baik, maka dari itu jungkook sangat dekat dengan mereka.
Tokk..tokk
"Jungkook-ahh bisa buka kan pintunya?" ucap namja tinggi nan ganteng seperti worldwide handsome nya BTS - SeokJin
"Ahh nee hyung, masuklahh" jungkook membuka kan pintu dan mengajak para hyungnya untuk masuk ke rumahnya dan mengajak mereka duduk diSofa.
"Jungkook-ah kamar mandi sebelah mana?"
Kini namja tinggi berlesung pipi yang bertanya -Namjoon"Ahh hyung mari ku antar, sekalian aku kedapur akan membawa beberapa minuman dan cemilan, tapi nanti aku tinggal yah" ucap jungkook dengan terus berjalan menuju dapur
"Nee kook" namjoon pun tersenyumm dan mengikuti jungkook
Tak lama kemudian jungkook balik lagi dengan membawa cemilan dan minuman.
"Kau tinggal sendiri disini kook?" yang bertanya kini namja yang senyumnya seperti kuda - Jhope
"Ahh ani hyung, aku tinggal dengan hyungkuu, ini juga rumah dia bukan milikku" dia menaruh minuman untuk para hyung nya dan dia, juga meletakan beberapa cemilan
"Hyung?" kini kim taehyung bertanya.
"Iyah aku punya hyung, namun bukaan kandung. dia satu sekolah dengan kita hyung, mungkin satu angkatan denga V hyung. Namanya Jimin" ucap jungkook yang tertuju pada taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Your Choice [VMINKOOK]
Random"Jungkook-ahh apa kamu tau namja mungil itu?"- taehyung "Dia jimin hyung, wae hyung?" - jungkook "anii,, dia lucu sekali" -taehyung "Hyung apa aku salah jika aku mencintai namja?" -jungkook "hmm,,menurutku tidak ada salahnya"- Jimin (" Aku mencinta...