1. Pertemuan Kookmin😊

5.6K 207 10
                                    

Siang hari yang cerah ini begitu memuakan bagi seorang namja tinggi asal Busan ini yang bernama jeon jungkook. Entahlah dia sudah beberapa kali mencari apartement untuk dia tinggali. Namun tidak juga ia temukan, saat ini ia sedang terduduk dengan tenangnya disebuah taman di kota Seoul memikirkan betapa malangnya dirinyaa jika tidak segera menemukan apartement untuk ia tinggali.

"Aishh,,,Kenapa susah sekali mencari apartement, dan panas sekali hari ini sungguh menyebalkan"

Jungkook beberapa kali mengusap keringat di kening nya yang terus bercucuran. Namja tinggi nan manis itu terus saja menggerutu.

Sampai ia tidak tahu kedatangan namja mungil yang kini telah terduduk dipinggirnya.

"Annyeong, apakah hyung ada masalah? Saya pikir hyung ada sedikit masalah, saya mungkin bisa membantu" ucap namja mungil itu sambil tersenyum,namja mungil yang sejak tadi memperhatikan jungkook.

" Aigoo,, kau mengagetkankuu, aish" kaget jungkook ketika melihat namja mungil yang sedang berbicara padanya dan tersenyun dengan puppy eyesnya.

"Apaa,, tunggu tunggu, tadi kau memanggilku apa?" ucap jungkook sembari menghadap dan menatap manik mata namja mungil itu.

"Hmm Hyung, karna kau lebih tinggi,mungkin kau sudah tua" ucap namja mungil itu dengan tersenyum polos

" Umurku 16 tahun,aku masih muda" ucap jungkook dengan membenarkan posisi duduknya kembali

"Aigooo,,, aigooo,, ternyata aku lebih tua darimuuu,, aishh" ucap namja mungil itu .

"Umur kau,,hmm hyung berapa,dan nama hyung?" jungkook pun penasaran dengan namja mungil yang dari tadi berbicara padanya.

Tiba-tiba namja mungil itu berdiri dan membukuk, memperkenalkan diri kepada namja yang lebih tinggi darinya

"Annyeong jeoneun park jimin imnida,umurku 18thun, senang berkenalan dengann andaa..hmm..?"

"Jeon jungkook" jungkook langsung memotong perkataan jimin

"ahh nee jungkook, senang betemu denganmu"

jimin kembali membungkuk

Dan..

Plukk...

Topi yang ia pakai terjatuh begitu saja, membuat jimin terus membungkuk untuk mengambil dan memakai kembali topinya. Hal tersebut justru membuat jungkook tersenyum oleh tingkah nyah.

"Hyung berhenti membungkuk, apa pinggang mu tidak sakit?" jungkook terus tertawa melihat jimin yang terus membungkuk padanya.
Jimin pun duduk kembali di kursi sebelah jungkook, mereka kini saling tatap dan berbicara.

"jadi jungkook tadi kenapa menggerutu begituu?apa ada masalah? Coba ceritakan ke jimin, mungkin jimin bisa bantu"

jimin memberikan senyuman yang membuat jungkook ikut tersenyum lebih tepatnya tertawa.

"kenapa jungkook ketawa? Ada yang aneh dengan jimin?"
jimin heran kenapa jungkook bisa tertawa ketika ia bertanyaa.

"ahh anii hyung, kau lucu sekali. Tersenyum saja matamu menghilang hyung." ucap jungkook dengan terus menutup mulutnya yang sedang mentertawakan jimin. Sepertinya mereka mulai dekat.

Lalu beberapa detik setelah tertawa jungkook menetralkan kembali dirinya dan mulai bertanya pada jimin.

"Hyung, apa hyung tau dimana apartement yang dekat dengan SMA Billboard?, aku sudah mencarii sejak pagii,namun tidak ketemu, sampai akhirnya aku kesini, entahlah aku mau tinggal dimna"

jungkook berbicara tampa melihat jimin, dia terus menunduk dan memainkan jarinya.

"Sekola jimin juga disana" ucap jimin

"Wahh jjinjaa?, hyung punya rumah?"

kini jungkook menatap jimin dengan senyuman yang bahagia, berharap hyung nya yang ia temui ini bisa membantunya untuk beberapa hari kedepan

"Nee, kalo kamu mauu tinggal sama jimin aja, jimin sendiri dirumah, mungkin kalo ada kamu jimin jadi tidak kesespian, tenang saja ada 2 kamar ko"

jimin berbicara sambil memegang bahu jungkook, dia tersenyum saat melihat jungkook tersenyum juga.

"Apa boleh hyung?" jimin pun mengangguk kan kepalanya
"nee"

"Gomawo hyung"
Mereka pun pergi ke rumah jimin.

🐰🐯🐣

"Whaaa rumah hyung mewah sekalii" ucap jungkook ketika ia mulai memasuki rumah jimin

"Aish, ini hanya rumah biasa, dan hmm kamar kita bersebelahan tepat nya ada di atas, jungkook ambil kamar yang paling pojok yah, soalnya jimin sudah memakai kamar yang di sebelah nya" ucap jimin dengan terus menarik salah satu koper jungkook dan mengantarnya kekamar.

"Nee hyung, gomawo. Kau baik sekali padahal kita baru kenal. Gomawo hyung"

"Iyh jungkook tak apa, aku senang sekarang sudah ada yang menemani. Apalagi kita satu sekolah walaupun itu beda kelas"

jimin berhenti di depan pintu kamar yang akan jungkook tepati, dan membiarkan jungkook masuk dan membenarkan barang-barangnya

"Sekarang silahkan kau beres-beres, hyung akan membuatkan makanan untuk makan malam kita"

"Nee hyung, gomawo"

Jimin pun turun dan menuju dapur untuk mempersiapkan makanan yang akan mereka santap di malam hari. Sedangkan jungkook sibuk dengan membereskan barang-barangnya di kamar barunya.


🐰🐯🐣

Annyeongg❤❤
Ceritaa pertamakuuu,mianhae kalo gajee (emng iya)😝😝
Typo bertebarann, mianhae😐
Mohonn bantuannyaa vote👇👇
Ceritaa iseng sii, kalo ga rame tinggalin ajaa😝😂 ehh,, tapi kalo di tinggal itu sakitt( jadi jangan ninggalin yahhh😂
Heyaa bucinn;v
Sampe ketemu chap selanjutnyaa
Annyeongg👋
🐯Kthyung

Make Your Choice [VMINKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang