2. Vkook

2.7K 142 2
                                    

Sudah 1 bulan jungkook tinggal bersama jimin dan sudah 1 bulan juga dia bersekolah disana. Sepertinya jungkook tidak akan mencari apartement untuk ia tinggali, karena ia terlihat sudah nyaman dengan rumah dan juga jimin.

Jimin pov

"Jungkook-ahh bangunn, apa kamu tidak pergi ke sekolah?" aku terus mengguncang-guncang tubuh jungkook, supaya ia bisa terbangun, namun nihil ia terus saja tidur.

"Aishh apa aku harus menyiram nya dengan air?".

Aku pun pergi ke kamar mandi dan mengambil gayung. Setelah keluar dari kamar mandi, aku melihat jungkook  sedang duduk dan memain kan rambutnya.

"aish bangun tidur saja di selalu terlihat tampan" lirihku.

aku tidak menyadiri ketika jungkook mulai menghampiriku.

"Aish hyung kau sedang apa memegang gayung sampil terus menganga seperti ittuu, apa hyung akan mandi dikamarku?" ucap jungkook yang  langsung mencubit pipiku dan masuk ke kamar mandi.

"Tadinya hyung akan menyirammu dengan air. Tapi kamu sudah keburu bangun" ucap ku sembari membalikan badan menghadap ke kamar mandi yang telah tertutup rapat.

Namun beberapa detik setelahnya pintu kembali terbuka, tidak terlalu lebar hanya meperlihatkan wajah jungkook.

"aku sudah bangun dan sekarang aku mandi dulu hyung, kemari kan gayungnya"
Ucap jungkook yang memuncul dibalik pintu.

"nee, mandi lahh" aku menberikan gayungnya dan  langsung keluar kamar jungkook.

Jimin pov end

"Selamat pagii hyung, wahh hyung masak apa hari ini"  jungkook turun dari tangga dan duduk di meja makan menghampiri jimin

"Cepat sarapan, ntar kita terlambat kesekolah" ucap jimin dengan mulut yang penuh makanan

"Haha hyung telan dulu makanan mu, jangan dulu berbicara, aish hyung setiap pagi kau selalu membuatku tertawa" ucap jungkook sembari melahap satu sendok makanan.

Jungkook kini  tidak henti-hentinya tertawa melihat gerak gerik yang dilakukan oleh jimin.

"Jungkookk,, berhenti mentertawaiku, apa nya yang lucu sii!! Aku marah padamu" ucap jimin dengan memalingkan wajah dan melipat kedua tangannya di dada.

Bukan nya takut, jungkook justru lebih keras tertawanya, membuat si mungil jimin nambah geram dengan kelakuannya.

"haha hyungg kau lucuu sekali ketika marahh,, baiklahh baik  kajja pergi, nanti telat"  ucap jungkook yang langsung menarik tangan jimin, mereka keluar rumah dengan bergandengan tangan.

("Aish jungkook kau buat hatiku meledakk yahh") -jimin

                             🐰🐯🐣

Saat sampai di dalam sekolah pun jimin dan jungkook terus berpegangan tangan. Memang sering mereka seperti ini, namun kali ini ada yang salah dengan jimin. Dia bahkan tidak mau berpegangan sekarang karena dia merasa tidak enak dengan sepasang-sepasang mata yang menatap mereka. atau mungkin karena jimin merasa malu di gandeng oleh jungkook.

"Jungkook apa kamu tidak akan melepaskan tanganmu?" ucap jimin yang kini sedang berusaha melepas genggamannya.

"Wae hyung?, kita kan sering begini, tapi kenapa sekarang hyung malu?" jungkook mempererat gandengannya. Jimin pun tersenyum samar

Make Your Choice [VMINKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang