9. Cemburu???(2)

1.4K 101 2
                                    

SorryForTypo~

HAPPYREADING💦

Setiap berangkat sekolah sampai pulang sekolah jimin selalu di antar jemput oleh taehyung, dan jungkook dia selalu sendirian, namun jika jungkook ingin berangkat bersama jimin, jimin selalu siap. Jimin selalu merasa tidak enak hati jika dia membiarkan jungkook pergi sendirian, tapi jika dia menolak ajakan taehyung juga pasti lebih tidak enak hati. Bukan karena jimin memilih untuk naik motor dibandingkan naik bis, sebenarnya dia juga ingin naik bis bersama jungkook, tapi jungkook selalu menolak jimin jika sudah ada taehyung di depan rumahnya.
Seperti saat ini ketiga nya sama sekali tidak ada yang berbicara saat kedatangan taehyung.

"Hyungg sialahkan pergi saja, aku bisa naik bis sendiri...lagi"  ucap jungkook

Huffttt..
Jimin menghela napas ketika ia melihat jungkook pergi berjalan meninggalkan mereka tanpa berbicara apapun.

"Jiminnie..kenapa kookie?"
Tanya taehyung yang masih duduk di motornya

"Sepertinya dia marah, taehyung aku mohon yaa jangan jemput aku sekolah besok dan  aku bisa berangkat dan pulang bersama jungkook, aku merasa tidak enak hati..."

"Ahh dan berbicara seperti ini saja aku tidak enak hati padamu"

Ucap jimin  yang sembari menutup gerbang rumahnya

"Ahh nee jiminn.."
Sebenar nya taehyung sangat sedih mendengar perkataan jimin tadi.
"Tapi benar jimin harus bersama jungkook, toh aku bukan siapa-siapanya, jadi terserah jimin saja" gumam taehyung.

"Kajja jiminnie, sebelum terlambat, sekadang bersama aku saja dulu"

               🐯🐣🐰

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, dan seperti biasanya anak-anak basket pasti berkumpul, sudah banyak anak-anak yang sedang bermain basket. Jungkook datang dan langsung menghampiri para hyung nya, namun dia tidak melihat taehyung

"Kookiee,, kemana taehyung?"
Jhope bertanya seraya merangkul bahu jungkook

"Aniyoo, aku tidak melihatnya seharian ini"

"Hey..jhope apa kamu lupa?"
Ucap seokjin

"Lupa apa hyung?" jhope sempat berpikir

"Taehyung sedang mempersiapkan sebuah kejutan untuk seseorang" ucap namjoon sembari menyodorkan minuman

"Untuk jiminnie?" Semangat jhope yang membuat namjoon dan seokjin menatapnya ngeri, dan jhope langsung menutup mulutnya ketika melihat jungkook

"Ups"

"Heyy kookie kajja bermain" jhope mengalihkan pembicaraannya

"Tunggu hyung, tadi hyung bilang apa? v hyung dan jimin hyung akan kencan?"
Ucap jungkook menahan tangan jhope yang menariknya, membuat jhope dan Namjin kaget atas perkataan jungkook

"Aniyoo..kookie jangan dipikirkan, bukan apa-apa" kini seokjin mulai bicara

"Hyung jawab jujur saja, apa susahnya"

"Ahh joonyy, jelas kan saja sama kamu, aku akan melatih anak-anak"
Ucap jhope yang menepuk bahu namjoon dan pergi dari sana

"Ahh..gini kook"

"Bilang saja hyung, aku ingin tahu, kan jimin hyungku"

"Taehyung suka dengan hyungmu"

Degg..
"Ahh kenapa sakit sekali rasanya, ahh tidak.. Bukan aku tidak suka jiminiie hyung.. Ah tapi aku menyukainyaa" gumam jungkook.

"Heyy kookie?"

"Ahh nee hyung.."

"Lanjut jangan?"

"Lanjut saja hyung, aku akan mendengarkan"

"Taehyung akan pergi bersama jimin besok, taehyung akan mengajak jimin besok untuk makan bersama, yaa seperti orang kencan".

" apa jimin hyung sudah tau kalau V hyung menyukainya?"

"Sepertinya tidak tahu"

"Jimin hyung tau kalau V hyung akan mengajak nya berken..,,ahh maksudku pergi bersamanya".

" Aku tidak tahu, kita berharap saja jika jimin menerima taehyung dan semoga jimin tidak menjauhi taehyung jika dia menolaknya"

"Hyung.."

"Nee kookie?"

"Aku juga menyu.."

"Jonny tolongg akuu cepat, Guanlin cedera kakinya,, tolong sini"

Jungkook tidak sempat melanjutkan bicaranya karena jhope berteriak dan membuat namjoon pergi meninggalkan jungkook.

🐯🐣🐰

Saat sampai dirumah, junggkook langsung pergi kekamar tanpa berbicara pada jimin, melewati jimin yang berada di ruang tamu. Jimin langsung menghampiri jungkook di kamarnya, saat masuk jimin tidak melihat jungkook dikamar, namun jimin mendengar gemercik air di kamar mandi jungkook, jimin langsung duduk di atas ranjang jungkook dan menunggu jungkook keluar.

"Hyungg"

"Kook kamu kenapa, tidak menyapa ku tadi?".

" aku terlalu lelah hyung, jadi aku tidak melihatmu"

"Tapi tadi kamu melirikku"

"Ahh,, hmm hyung ngapain disini?"

"Jangan pernah mengalihkan pembicaraan kook, kamu kenapa bicara saja pada hyung"

"Hyung aku mau bertanya pada hyung" jungkook mulai mendudukan dirinya di samping jimin

"Yahh silahkan, ceritakan kamu ada masalah apa"

"Hyung apa aku salah jika aku menyukai namja?"

"Hmm,,menurutku tidak ada salahnya"

("Aku menyukaimu hyung")gumam jungkook

"Hmm"

"Waee kook?"

"Ani hyung"

"Yasudahh kajja turun kita makan"

"Nee hyung"

Jungkook menerima tawaran jimin untuk makan, jungkook masih merasa sakit dengan perkataan hyung nya tadi. Jungkook mengurungkan niatnya untuk menanyakan soal jimin dan taehyung tadi.

🐯🐣🐰

Annyeongg👋😍
SlowUpdateNii🙏

Jan lupa
VOTE⭐
Comment😍
Biar menambah semangat Author untuk menuliss😍

Lanjut jangan?
Commentt dongg!

🐯Kthyung

Make Your Choice [VMINKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang