Hari senin, hari dimana siswa dan siswi memulai hari sekolahh. Sama hal nya dengan 2 namja yang sedang berjalan menuju halte bus untuk pergi kesekolahnya. Tidak ada percakapan sama sekali diantara mereka berdua selama perjalanan ke halte bus. Mereka Hanya melamun dan hanyut dalam pikiran masing-masing. Tidak ada yang memulai pembicaraan saat mereka di dalam bus. Namun saat mereka mulai memasuki gerbang sekolah namja mungil mendahulu untuk berbicara pada namja tingginya.
"Jungkook-ah apa kamu ada masalah, tumben sekali kau tidak berbicara?. Bisanya kan kau yang paling cerewet?".
jimin mengusap bahu jungkook. Namun tidak ada jawaban dari jungkook.
Lalu beberapa menit saat jimin mengelus bahunya, jungkook malah tertawa melihat apa yang dilakukan hyungnya.
"Kenapa kamu tertawa jungkook?, apa ada yang lucu?"
jimin menurun kan tangan nya di bahu jungkook. Dan jungkook malah tersenyum memperlihatkan deretan giginya. Dan saat itu juga jimin meninggalkan jungkook. Mungkin jimin kesal karena jungkook selalu saja begitu, jika ditanya pasti jungkook malah tertawa bukannya menjawab.
"Heyy,,hyung kenapa kau meninggalkan kuu? Aku bercanda hyung...aish kau lucu sekali hyung.."
Jimin berhenti di depan jungkook dengan jarak yang lumayan jauh. jimin membalikan badanya dan melihat jungkook, lalu ia menjulurkan lidah nyaa, dan lari pergi meninggalkan jungkook dan menghilang dari pandangan jungkook. jungkook tidak henti-henti nyaa tertawa sampai-sampaii ada seseorang di belakang yang menepuk bahu nya.
"Aigoo...hyung kau membuatku kaget saja" Kaget jungkook
"mianhae jungkook-ahh,,,kajja masuk kelas, aku antar" Taehyung menarik tangan jungkook dan merangkulnya.
Jungkook heran kepada taehyung. Karena taehyung mengajak jungkook melewati jalan yang bukan arah ke kelas jungkook. makanya jungkook heran. Tapi arah ini seperti arah menuju kelas 12. Dan mungkin jungkook pikir taehyung akan ke kelasnya dulu. Jadi jungkook mengikuti saja taehyung pergi kemana.
Mereka tidak sengaja melewati kelas jimin. Jungkook terhenti ketika Taehyung yang merangkulnya terhenti tepat di depan kelas jimin.
"Wae hyung,,ko berhenti?" jungkook menatap taehyung yang kini sedang menatap seseorang yang ada di dalam kelas
"Aku selalu lewat sini, untuk melihat seseorang, namun aku tidak tahu namanya" ucap taehyung yang terus memandang kelas jimin.
"Kenapa tidak berkenalan saja hyung?, sepertinya orang itu tahu hyung, kan hyung pangeran sekolah?"
jungkook kini menatap apa yang di lihat taehyung, namun dia melihat jimin di sana, jungkook tidak tahu siapa yang ditatap taehyung,karena ada 4 orang disana, namja 2 dan yeoja 2. Jadi jungkook bingung siapa yang taehyung lihat.
"Jungkook-ahh apa kamu tahu namja mungil itu?" -Taehyung
"Dia jimin hyung. wae hyung?" ucap jungkook
"Anii,,,dia lucu sekali" ucap taehyung sambil tertawaa
"Dia hyung ku, hyung" ucap jungkook yang langsung menatap taehyung.
"Mwooo,, jjinja?" ucap taehyung melepas rangkulannya dan menutup mulutnyaa. Kaget.
"Aku kemarin kan sudah bilang, aku punya hyung yang satu angkatan dengan V hyung. Dan dia orang nya..". Ucap jungkook yang mulai menghadap ke taehyung.
" ...dan kenapa hyung menanyakan dia sekarang?" tanya jungkook
"Aku kan sudah bilang, dia itu lucu. Aku sangat ingin mengenalnya dari dulu. Dan aku suka memperhatikan dia sejak aku pertama melihatnya, waktu kami kelas 11, namun kata orang-orang kalo dia itu orang yang tidak ingin bergaul, apa benar?" tanya taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Your Choice [VMINKOOK]
Random"Jungkook-ahh apa kamu tau namja mungil itu?"- taehyung "Dia jimin hyung, wae hyung?" - jungkook "anii,, dia lucu sekali" -taehyung "Hyung apa aku salah jika aku mencintai namja?" -jungkook "hmm,,menurutku tidak ada salahnya"- Jimin (" Aku mencinta...