📍 Rumahku, 05.15 AM
uahage~
like swan swan swan~"ah, sudah pagi ternyata" aku mengerjap beberapa kali setelah mendengar alarm dan mematikannya.
Aku terduduk dan mengingat-ngingat hari apa ini.
Senin, 17 Juli 2017
05.27 AMOh, ini hari pertamaku bersekolah di sekolah baru, dan aku pun bersiap-siap.
⌗⌗⌗
"Chae, sini sarapan dulu sayang" panggil Bunda dari bawah, "iya buuun" jawabku. Aku pun mempercepat riasanku, hanya bedak bayi dan lip balm.
Lalu aku bergegas ke lantai bawah rumahku, dan melihat pemandangan keluargaku yang sedang sarapan.
"wah nasi goreng!" seruku, dan langsung di samping abangku.
"ya ya, kan ini sarapan favorit chae" sindir abangku. Ah menjengkelkan dia itu,
"nyebelin ish!" lalu aku melanjutkan sarapan dengan tenang.
⌗⌗⌗
"dek, kan kamu anak baru tuh, berangkat sama Ayah ya?"titah abangku, aku hanya mengangguk "siapa juga yang mau sama abang" balasku sambil mendelik ke arahnya, abangku menatap malas.
"yaudah, abang duluan ya. Bun, Yah, Chris berangkat!" seru abangku lalu keluar rumah, dan disahut oleh Bunda dan Ayah.
"yuk chae? udah siap kan?" ajak Ayahku, aku mengangguk dan langsung mengekori Ayah menuju mobil.
⌗⌗⌗
📍 Sekolah baru, 06.23 AM.
Setelah sampai aku dan Ayah bergegas ke ruangan kepala sekolah untuk menanyakan aku dapat kelas apa.
Tok Tok Tok
"silahkan masuk!" titah seseorang dari dalam, aku dan Ayah pun masuk.
"Oh, tuan Kim dan Kim Chaewon, mari silahkan duduk" ramah ibu kepala sekolah, namanya Bu Rika.
Setelah Ayah berbincang sedikit dengan Bu Rika, kami pun pamit, aku ke kelas dan Ayah ke kantor.
"terimakasih bu, saya pamit ya" pamit Ayah, "iya pak hati-hati. Chaewon? sebentar ya saya panggil anak OSIS dahulu" ujar Bu Rika, aku mengangguk.
Dan nggak lama kemudian, ada siswi perempuan yang menghampiri kami, namanya Jo Yuri.
"Jo Yuri, tolong ajak Chaewon ke kelas ya, kalian satu kelas" titah Bu Rika, dan Jo Yuri membelalakan matanya.
"Chaewon! udah lama nggak ketemu! apa kabar?" seru Jo Yuri, ah ternyata dia teman kecilku, astaga kita bertemu lagi.
"Joyul? ini kamu? astaga aku kangen! aku baik kok" jawabku dan kita pun berpelukan, jangan lupa dengan Bu Rika yang sedari tadi menatap kita, hahaha.
"ekhm, pelukannya nanti saja ya. Sekarang kalian pergi ke kelas dan bersiap untuk upacara" suruh Bu Rika, "siap bu!" seru aku dan Yuri berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ REVISI ] you are mine ; 채맄스
Losowe"gue pernah denger nih, katanya kalau ketemu sama orang yang mirip sama kita tapi ga sedarah itu jodoh, wah kalian jodoh dong berarti!" chaewon kim × felix lee ©chaewoungst cr pict : @ssamujjiks on instagram