Sebelum membaca, tolong pahami beberapa hal, ya.
1. Usahakan vote setelah membaca sebagai bentuk apresiasi kalian terhadap karya yang ditulis oleh author. Tidak juga tidak apa-apa. Author tidak memaksa jika kalian ingin jadi hidden reader.😚
2. Maafkan beberapa typo yang masih kalian temukan dicerita ini.
3. Jangan lupa follow akun author nya juga, ya. Supaya kalian gak ketinggalan info dari ceritanya dan cerita barunya yang lain.
4. Ini murni fiksi, tidak ada kaitannya dengan Kehidupan nyata seperti kesamaan nama tokoh, tempat, dan latar cerita.
Di sini, aku mau kasih tahu Visual buat Daren dan Silyka.
Tada ... Jaehyun NCT dan Rose BP.😁
Cucok, ya.😚
.
.
.Selamat membaca.💜
Publish 01 Januari 2020
00.07.
.
.DAREN Lemuel. Semenarik itu namanya, apalagi orangnya. Panggil saja dia Daren. Pria berusia 27 tahun yang kini berperan sebagai dokter bedah di Lemuel hospital, rumah sakit milik keluarganya. Lulusan terbaik di University of Melbourn, Australia jurusan kedokteran. Bukan hanya punya wajah tampan tapi Daren juga memiliki kemampuan yang luar biasa. Daren sudah dinobatkan sebagai dokter terbaik, meskipun ia baru bekerja dua tahun di sana.
Bertanggung jawab, berwibawa, dan ramah. Banyak pasien yang lebih memilih ditangani oleh Daren ketimbang dokter lain yang bahkan sudah senior. Begitulah kekuatan orang tampan.
Hari ini seperti biasanya Daren akan mengecek keadaan pasiennya satu-persatu. Ia selalu membawa sebuah buku note kecil di saku jasnya. Buku itu ia gunakan untuk mencatat perkembangan pasien yang ia tangani. Sebegitu telitinya.
Daren menyapa seorang pasien yang beberapa hari lalu ia operasi. Pria itu tersenyum kepada seorang pria paruh baya yang sedang terbaring di ranjang pasien.
"Selamat pagi, Pak. Bagaimana keadaan Bapak pagi ini? Masih sakit kepalanya?" tanya Daren, ramah.
"Sudah baikan, Dok. Sudah gak sesakit kemarin. Saya juga sudah gak pusing lagi kalau jalan," ungkap pria itu yang membuat Daren senang. Melihat pasiennya sembuh adalah kebahagiaan terbesarnya. Ia menjadi dokter bukan karena ingin mendapat gaji yang besar. Ia hanya ingin menolong orang disekitarnya. Agar mereka bisa hidup bahagia. Daren tahu rasanya ditinggalkan oleh orang yang sangat disayangi. Seperti Daren yang kehilangan sang Mama ketika usianya masih berumur 17 tahun. Rasanya menyedihkan melihat Mamanya sekarat sedangkan ia tidak bisa berbuat apapun. Itulah yang menjadi alasan terkuatnya ingin menjadi seorang dokter. Ia tidak ingin ada orang lain yang merasakan apa yang ia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM DOKTER (Pindah ke DREAME)
Romance(Sebagian bab dihapus. Kalian bisa baca di aplikasi Dreame) Nama akun Dreame: NadiaNade Highest rank #1 in jaehyun (070820) Daren Lemuel, seorang Dokter bedah muda berbakat yang dikagumi. Punya wajah tampan, ramah dan bertanggung jawab. Tujuan utama...