Rafael zeround abdijaya, yah itulah nama lengkap ketua OSIS yang menjadi incaran siswi-siswi di sma abdijaya, salah satu sekolah terkenal di bandung.
Rafa anak pemilik yayasan abdijaya maka tak heran,jika nama keluarganya menjadi nama sekolah Paforit di bandung, dia anak tunggal pewaris kekayaan keluarganaya. matanya Yang tajam,tinggi 182 cm, kulit putih cool. Menjadikan Rafa sebagai most wanted dan leader salah satu geng motor terkenal.
Back to story.
Rafa masuk ke gerbang sekolah, dengan mobil sport merah miliknya.
Fenomena langkah ini telah dinanti siswi-siswi abdijaya. Pintu mobil terbuka, keluarlah pangeran impian mereka
"Omg kak Rafa ganteng banget sih"
"Guys! Lihat gua udah ok belum? Gua harus perfect didepan kak Rafa "
"Ya Allah ganteng banget ya kak Rafa"
"Bebeb Rafa cuma milik gau seorang!"
Itulah bisikan yang membuat Rafa bosan, dia memakai earphone lalu menghidupkan musiknya.
Langkah Rafa berhenti tepat didepan ruangan yang bertulis ruang osis,tempat kedua Paforit setelah rooftop. Setalah kejadian membosankan tadi, membuat Rafa ingin memanjakan matanya. Baru saja alam bawa sadar Rafa di mulai, ada orang yang berani mengganggu tidurnya.
"Raf! Yaelah loh tidur mulu, kita baru aja sampai"
"Brisik!" Ucapnya dingib
Rafa akhirnya bangkit dari sofa, ternyata ke tiga temannya. Reza januarta teman Rafa yang memiliki kekonyolan yang di luar dugaan ganteng, playboy. Keyland alaska teman rafa yang mendapat julukan mulut pedas ganteng dan playboy. Dan yang terakhir adibrata arka bagaskara adalah teman Rafa yang paling normal.
"Kita semalam gak salah milih kawan kan bro? "tanya reza
" Nggak kitanya aja salah milih loh"
Ucap keyland santai lalu melenggang pergi yang disusul aldo
"Untung teman gua,kalau nggak gua jadiin umpan buaya tetangga gua!" Batin reza lalu menyusul ketiga teman nyaSedangkan di tempat lain siswi baru sudah selesai di interview kepala sekolah dan diperbolehkan masuk ke sekolah barunya.
Baru aja Bebrapa langkah, tiba tiba tubuh cewek itu jatuh ke lantai karna di tabrak
"Akhh""Kalau jalan pake mata" Dingin dan menusuk itulah yang tengah di rasakan cewek itu
"Setau gua jalan pake kaki bego banget! " Cewek itu lagsung pergi meninggalkan cowok menjengkelkan itu
"Anjir tuh cowok! gua harap ini terakhirnya gua liat tuh spesies langkah kayak gitu"
Setelah itu cewek itu meng menghilang"Raf! Loh ngapain disini "
Reza menepuk bahu Rafa yang tengah melamun di tengah jalan sambil di liatin beberapa siswi.
" Gak papa "
Setelah itu Rafa masuk ke kelasnya ia langsung duduk di bangku paling pojok pikiranya masih memikirkan kejadian tadi wanita mungil, tanpa iya sadari bibirnya tertarik menimbulkan sebuah senyuman
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Gril
HumorQayra afrah belvyah murid baru namun sudah di beri gelar bad gril. Namun harinya menjadi sial ketika harus berhadapan dengan ketos gila rafael zeround abdijaya.