"Gua kira dengan gua luka gini loh bakal lebih perhatian, ternyata guanya ajja yg halu"
Rafa
Kbm adijaya harus terhenti karna sekolah diserang, para guru lansung bertindak menyelamatkan siswa/i ketempat yang aman.
"Raf mereka nyerang sekolah bahkan mereka bawa anggota banyak"
"Yaudah atur semua kelapangan"
Reza mengotak ngatik ponselnya,reza memberi kode agar turun dari rooftop
emosi sudah memuncak melihat sekolah papanya hancur karena ulah rivalnya.
"Loh bangunin singa gua lex"
Wajah devil yamg dulu sempat hilang kembali lagi bahkan,anggotanya sudah merinding dulu melihat leadernya yang berubah."Mis mee? "
"G usah ngebacot loh"
"Gua mau donk satu cewek buat gua"
Bugh
Bibir axel sudah membiram mendapat bogeman mentah dari rafa
"Akh! Pengecut loh"
Axel melukai perut rafa denaga pisau yang bawa cukup parah hingga rafa hampir terjatuh.
Keyland membantu p rafa bangkit, ah seperti ya rafa benar benar terluka tubuhnya memucat ia tak yakin pisau itu hanya sekedar pusau pasti ada yang ia beri disana.
"Gimana ledernya udah mau mati, yakin mau lanjut? "
Axel tersenyum kemenangan, kali ini dia menag dari rafa. Lihatlah rivalnya itu sudah hampir lemah.
"Ekhm"
Disaat susana genting seperti ini gadis mu gil datang ketengah arena, aksinya banyak yang menyepelekan dia
"Loh siapa gadis mungil? "
Gadis itu hanya menampakan wajah datarnya sesekali menatap t
Rafa yang lemah.Bugh
"Itu hadiah biat loh lukain pacar gua"
Bugh
"Itu hadiah buat loh yang jadi leader pecundang"
Bugh
"Itu hadiah buat loh yang berani masuk ke kandang buaya"
Bugh
"Kalau dia kenapa kenapa,loh ingat wajah gadis ini gua bakal hanguskan sekolah kebanggaan loh itu pakai tangan gua!"
Habis sudah semua bungkam melihat aksi cewek yang menghajar alex habis habisan.
"Key loh bawa cowok gua ke uks obatin dia, biar gua yng handle tikus tikus ini" Kalyand membopong rafa yang masih menatap gadis itu tajam.
Alex? Sudah babak belur di hajar cewek yang ia spelekan,tapi tunggu wajhanya tak asing di penglihatannya.
"............... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Gril
HumorQayra afrah belvyah murid baru namun sudah di beri gelar bad gril. Namun harinya menjadi sial ketika harus berhadapan dengan ketos gila rafael zeround abdijaya.