serangan

389 16 0
                                    

"Gua kira loh itu cuma pendek badan ternyata otak loh sama"

Rafa


Tiga minggu kemudian........

Qayra menyusuri lorong kelas dengan tergesa-gesa. Karena aktivitas malamnya membuat dia gak bisa tidur. Jadi alasan dia pergi kesekolah pagi pagi adalah tidur.

"Akhirnya nyampe juga"

Tarrrrrr!

Qayra di buat kaget karna jendela kaca pecah karna lemparan batu

"Anjir! Untung aja nie jantung gua kuat"

Merasa dijahili qayra mencari siapa pelaku yang membuat niatnya untuk tidur gagal😡

"Astaga naga"
Sekitar kelas sudah berantakan, beberapa kaca sudah pecah berserakan.

" Ayo cari persembunyian sekolah diserang karena merek lagi nyariRafa dkk"
Tiba tiba qila datang  berteriak histeris sambil mencak mencak duh! Kali ini qayra malu banget melihat tingkah alay qila

"Tunggu gua cek dulu ke gerbang"

Qayra pergi meninggalkan qila yang bungkam atas responananya. Sementara, di lain tempat cowok yang sedang dinanti sedang asyik menikmati rokok di rooftop.

"Raf! Gawat raf, sekolah dirgantara nyerang sekolah kita"

"Hmmm"

"Ayo raf, yang lain disana"

Rafa membuang putung rokok lalu meninggalkan arka yang menjemputnya.

Ternyata pasukan Rafa tengah menunggu Rafa di lapangan. Tanpa menunggu lama, Rafa langsung membawa pasukannya ke gerbang sekolah.

"Semua berjalan seperti yang gua bilang"

Rafa berdiri jauh dari gerbang bersama 15 pasukannya. Namun mata rafa reflek menatap cewek mungil yang mendekati nya

"Gua kira musuh loh cuma gua, lah ini? Ternyata gua antrian paling
terakhir! "

"Loh ngapain disini, gak takut? "

"Takut? Gak ada dalam kamus gua karena ini nyangkut masalah sekolah gua ikut"

Cewek itu langsung melipat lengan bajunya lalu maju,namun Rafa menarik kerah baju cewek itu

"Gua kira loh itu cuma pendek badan, ternyata otak loh sama"

Asik berdebat tak sadar jika gerbang sudah berhasil dibuka paksa, hampir aja qayra terkenal pukulan lawan karena Rafa menarik qayra kebelakang punggungnya.

Perkelahian terjadi hebat, masing masing kelompok sama  memiliki kekuatan yang lumayan.

Bugh!!

Qayra terjatuh karna satu pukulan mendarat di punggungnya.

"Anjir loh! "

"Loh anggota dragon yang baru? Kalau gua fikir, pasti ada yang loh beri melebihi harga diri"
Hinaan itu membuat tangan qayra mengepal, qayra langsung menerjang cowok yang menghinanya.

Bad GrilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang