🐝kontak

321 104 10
                                    

Ponsel Agisa bergetar, dari Arial.
Oh! Arial mengirim sebuah kontak padanya, tertulis bahwa kontak tersebut bernama "Deera" serta sebuah pesan singkat.

"Ini kontaknya Deera, dia butuh cetak polaroid lucu"

Agisa mengangguk-angguk mengerti, lalu membalas

"Oke! Makasih Arial!!"

Hening. Tanpa balasan, ponsel Agisa tidak bergetar lagi. Ia kemudian kembali menghadap laptop merah mudanya, melanjutkan ppt Bahasa Indonesianya.

Agisa melirik ponselnya sesaat, lampu pemberitahuan pada ponselnya berkedip-kedip membuat Agisa bergerak cepat membukanya.

Oh dari Deera, batinnya

temannya Arial.

Agisa menggerakkan layar ponselnya normal, tanpa ketertarikan. Aneh! Kan Agisa bakal dapet orderan.

"Hi Agisa~ ini Deera, mau pesan polaroid yang paket 2, boleh nambah tulisan ga?"

Agisa mulai bersemangat, orderan pertamanya gara-gara Arial.

A R I A L

Agisa menggila, ia kan belum tahu wajah Arial, tapi sudah dibuat gila karena balasan Arial yang sopan padanya dan bagi Agisa itu menyenangkan. Tidak seperti lelaki lainnya yang menganggapnya aneh dan meletup-letup.

"Tentu!! Mau ditulisin apa?" balas Agisa.

Deera masih belum membalas, tetapi ia mulai mengirim beberapa foto pada Agisa, setelah semua foto terkirim Deera lantas membalas Agisa.

"Arial senyum dong~" balas Deera dengan emoticon tertawa.

"Sebenernya ini kado buat Arial, tapi bakal ketahuan engga ya? Kan dia dulu yang tahu promosimu, bisa aja dia curiga?" lanjut Deera.

Agisa menghela napas,
"Oh Arial mau ultah ya" gumamnya.

"Engga lah!! Pasti dia cuma ngira aku admin olshop olshop gitu hehe." balas Agisa.

Deera lalu membalas pesannya dengan emoticon jari berbentuk OK.

sweet.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang