Tentu saja, Baekhyun tidak akan menyerah sebelum bisa membuat modifikasi robot untuk mobil lambo nya. Ya, Baekhyun memang sekaya itu, hingga berani mengorbankan mobil Lamborghininya yang harganya sudah bersaing dengan rumah. Baju kaus putihnya sekarang dipenuhi noda keringat dan oli, kotor dan lusuh. Baekhyun terus bekerja hingga dia mendengar Mongryeong kecilnya menggonggong.
Corgi kecil Baekhyun menyelinap masuk dan menggonggong pada Baekhyun. Dia terus-terusan bergerak di dekat kaki Baekhyun hingga lelaki itu tidak bebas bergerak.
"Baiklah Ryeong, ayo kita naik." Ucap Baekhyun sembari mengangkat tubuh gempal Mongryeong dan naik ke lift.
.
.
."Ryeong, makanlah, bukannya kau lapar?" Ucap Baekhyun heran, baru saja Mongryeong mengganggunya, sekarang dia malah mengabaikannya.
"Mongryeong!"
Mongryeong kembali, dia membawa surat kecil di mulutnya. Surat kecil putih polos, yang malah membuatku curiga pada sang pengirim.
"Meet me at X building, tomorrow, at 4.00 p.m, BBH." -Tony, Nicky
Hanya itu yang tertera di surat kecil itu. Terlebih, X building adalah bangunan tua yang belum selesai di bangun. By the way, Tony? Nicky? Siapa mereka?! Tony Stark? Nick Fury? Haha, itu yang muncul di benakku saat mendengar nama itu, maafkan aku soal imajinasi Avengers ku.
______________________________________
Hai, AU kembali dengan cerita ini...
Yang suka Avengers angkat tangan hayuuuu, sama dong kaya AU. Personal, AU suka banget sih sama Dr. Strange, di sini ada loh yang jadi Dr. Strange. Kira2 sapa hayo 😏
Btw, komen dong, mau story ini dilanjutin apa enggak.
Sekian,
Terima Gaji :)
KAMU SEDANG MEMBACA
New Heroes
Fiksi PenggemarAvengers runtuh, dunia tidak lagi punya siapapun untuk melindungi, sementara bahaya masih menghadang di depan sana. Nick Fury, pendiri Avengers, tidak punya pilihan lain selain membentuk satu tim lagi. •SuperM OT7 [Marvel!AU]•