Senin berganti dengan Selasa, Selasa berganti dengan Rabu, Rabu berganti dengan Kamis, dan seterusnya. Penilaian Akhir Semester Satu pun selesai. Satu minggu setelahnya, digunakan untuk remidi, dan satu minggunya lagi sebelum penerimaan raport, sekolah mengadakan classmeeting. Ada lomba atletik untuk kelas 7 dan 8, ada lomba futsal untuk semua kelas, lomba basket putri untuk semua kelas, voli putra putri untuk kelas 9, dan mading untuk semua kelas.
Mauli POV
Kalo gue sih, ikutan lomba basket. Tadinya nggak ikut apa-apa, kalo cadangan sih iya. Tapi, setelahnya ditunjuk sebagai inti. Malahan jadi Capten, itu pun nggak sengaja nunjuknya. Gue anak kelas 9H yang terhormat, satu tim sama Cici adeknya Valeron, Aliyah adeknya Bang Abimanyu, Sani adeknya NanasBrokoli, dan Anis adeknya Bang RenJul.
Di SMP Putra Bangsa
Mauli :
San, sini (agar Sani mau memberikan bolanya).Sani :
Nih Maul, tangkep (melemparkannya dengan rebounce pass).Maulin pun menangkapnya, mendribbelnya sambil berlari dan memberikannya kepada Aliyah. Aliyah menshootingnya ke ring namun gagal, dan direbounce oleh Cici akhirnya masuk juga. Peluit pun berbunyi, tanda babak pertama telah selesai. 9H menang untuk sementara dengan poin 4 - 0 atas 9A, ini merupakan babak penyisihan dan waktu permainan 14 menit, satu babak 5 menit diselingi istirahat 2 menit.
Aliyah :
Nis, sini Nis, ke gue.Anis :
Nih Al (menangkap bolanya dan mendribbelnya).Saat Aliyah berlari sambil membawa bola, ada Silfi Capten 9A menghadang Aliyah, permainan pun jadi satu lawan satu, sangat sengit memang. Namun, Silfi berhasil merebutnya dari Aliyah, dan mencetak poin menjadi 4 untuk 9H, dan 2 untuk 9A.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejailan dan Kebucinan Timnas U - 15
RomanceMereka nakal, mereka jail, mereka suka buat onar, akan tetapi mereka ganteng-ganteng, dan berprestasi dalam bidang sepak bola.