19. Kerjain Sendiri!!!

144 9 0
                                    

Tak terasa, hari ini adalah hari pertama pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Satu. Para siswa sibuk mengutak atik buku mereka, membaca dan memahaminya berulang kali, menghafalkan materi, menulis ulang materi yang kira-kira bakalan keluar aliaz nyontek, memotretnya bak model cover majalah, dan ada juga buku yang didiemin, boro-boro dibaca, dibuka juga enggak. Contohnya yaa...banyak, Author nggak mau nyebutin namanya deh, soalnya...jujur nih ya, Author juga pernah. Pernah apa sering yah? Nyontek. Jadi, nggak mau nunjuk-nunjuk orang.

Di Kelas 9H

Jam dinding sudah menunjukkan pukul 07.20, sedangkan Penilaian Akhir Semester Satu dimulai pada pukul 07.30, dan Amaral, Resa, Tata baru masuk ke dalam ruang Penilaian Akhir Semester Satu.

Amaral :
Hai guys, Amaral come back (melambaikan kedua tangannya, udah kayak artis aja).

Valeron :
Wihh...murid teladan, jam segini baru masuk?

Resa :
(sambil duduk di bangku sebelah Valeron) alahh...biasanya lo juga lebih parah dari kita-kita (tapi matanya melirik Diandra).

Diandra :
(yang peka terhadap keadaan) naon mlirik-mlirik abi?

Resa :
Ehh...dianya kerasa. Tapi, emang bener kan? Lo mah mainnya ke sekolah tetangga mulu.

Diandra :
Yee...sabodo abi atuh, maneh kalo cemburu sama abi ngomong, biar abi cariin kabogohan.

Resa :
Enggak perlu repot-repot Ndra, gue udah punya gebetan, napain juga gue cem-----

Elvateeh :
Huss...berisik li pada, nanti nggak gue kasih jawabannya baru tau rasa.

Amaral :
(yang mendengarkan perkataan Elvateeh) eh, jangan dong bro, lo kan cuma satu-satunya yang gue andelin.

Valeron :
Emangnya lo nggak belajar Ral?

Amaral :
Belajar. Belajar memahami perasaan masing-masing. (bucin datang guys).

Kejailan dan Kebucinan Timnas U - 15Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang