(1)

763 83 6
                                    

Jung Mirae gadis bersurai hitam itu dengan ketakutan berjalan menyusuri jalanan hutan yang gelap sambil berteriak minta tolong karena dia tersesat di dalam hutan.

Ya Mirae dia sedang berada di tengah hutan belantara sekarang. Dia sedang mengikuti liburan musim panas disekolahnya. Liburan musim panas kali ini diadakan di vila dekat gunung.

Disaat Mirae mengikuti game untuk mencari tanda yang telah pengawas berikan didalam hutan. Tiba tiba Mirae terpisah dari temannya dan tersesat di dalam hutan.

Mirae terpisah dengan temannya karena, saat Mirae dan temannya berjalan menyusuri hutan untuk mengumpulkan tanda yang telah diberikan, tiba tiba Mirae melihat seekor kelinci hutan yang sedang terjerat di semak semak. Tanpa pikir panjang Mirae pun menolong kelinci itu agar dapat terlepas dari jeratan semak semak belukar. Tanpa Mirae sadari bahwa teman temannya sudah berjalan meninggalkan Mirae.

"Tolongg!! Siapapun tolong akuu, aku sangat takut." teriak Mirae sambil menangis karena ketakutan.

BRRRR GRASUKKK GRASUKKK

Tiba tiba Mirae mendengar suara di balik semak semak. Mirae pun memperhatikan semak semak itu

GUKKK GUKK GUKK

Terdengar suara kawanan anjing hutan yang mengonggong dan mengejar Mirae. Mirae pun segera berlari.

"Tolongggg!!" Teriak Miraee sambil berlari sekuat tenaga.

KYAAAAA

Teriakk Mirae yang merasa tubuhnya terjaruh. Karena pada saat Mirae berlari dia tidak melihat adanya jurang

BRUAKKK

BRUUUKKK

BREEEGG

Suara Mirae terjatuh kedalan jurang yang cukup curam. Tubuh Mirae pun penuh dengan luka mulai dari kepala, wajah, tangan hingga kakinya.

"Siapapun.. kumohon tolong aku." kata Mirae dengan sangat lirih setelah terjatuh kedalam jurang sebelum ia kehilangan kesadarannya.

Tidak disangka ternyata ada seseorang yang mendengar perkataan Mirae dia adalah Choi Yeonjun ia adalah manusia Serigala berbulu hitam penguasa sekaligus penjaga hutan di gunung itu.

Yeonjun yang sebelumnya berada di puncak gunung mendengar suara Mirae langsung berlarii menghampiri Mirae.

Yeonjun yang melihat Mirae tidak sadarkan diripun lalu mengendong Mirae ala bridal Style menuju ke goa tempat persembunyiannya.

Sesampainya didalam goa itu kemudian Yeonjun merebahkan Mirae di sebuah batu besar yang berupa seperti tempat tidur, Yeonjun pun menatap Mirae dengan sangat tajam.

"Apakah dia masih hidup?" gumam Yeonjun sambil menepelkan telingganya kedada Mirae untuk mendengarkan detak jantung Mirae

"Ternyata dia masih hidup." gumam Yeonjun kembali setelah mendengar denyut jantung Mirae yang sangat lemah.

"Lebih baik aku makan atau aku selamatkan dia ya?." Tanya Yeonjun kepada dirinya sendiri sambil mendekatkan wajahnya ke Mirae untuk melihat setiap inch wajah Mirae.

My Boyfriend Is A Wolf | TXT🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang