(3)

371 58 6
                                    

"Mirae ada dimana??" tanya Soobin kepada Minah dan Somin

"Dia tadi pergi ke toilet. Tapi ntah kenapa dia tidak kunjung kembali." jawab Somin panik.

Soobin yang mendengar jawaban Somin langsung berlari mencari Mirae.

***

"Mirae!!!.." teriak Soobin yang telah melihat Mirae bersama dengan Yeonjun.

"Apa yang kau lakukan di dalam hutan?." tanya Soobin sambil menarik Mirae agar menjauh dari Yeonjun.

"Aku hanya ingin berterima kasih kepada dia. Dia lah yang telah menolongku." jawab Mirae.

"Diaa?" tanya Soobin memastikan.

"Iya.." jawab Mirae.

"Terima kasih telah menyelamatkan aku.. Aku akan segera kembali ke Seoul.... Jaga dirimu baik baik." kata Mirae untuk Yeonjun.

"Ayo pergi... Yang lain sudah menunggumu!!." ajak Soobin sambil menarik tangan Mirae untuk meninggalkan Yeonjun.

Mirae pun mengikuti Soobin.. Dengan sesekali Mirae melihat kebelang untuk memandang Yeonjun.

Begitu sebaliknya dengan Yeonjun. Yeonjun menatap punggung Mirae yang telah pergi meninggalkannya.

Dan ntah kenapa Yeonjun merasa bahwa dirinya tidak ingin jika Mirae meninggalkannya. Karena dia baru merasakan ada seseorang yang memperdulikan dirinya.

Dia selalu mengingat perkataan Mirae "Jaga dirimu baik baik."

"Itu apa?." gumam Yeonjun yang tidak sengaja melihat sesuatu terjatuh di tanah.

" gumam Yeonjun yang tidak sengaja melihat sesuatu terjatuh di tanah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalung??.. Apa ini milik Mirae?" tanya Yeonjun setelah mengambil barang yang terjatuh tadi.

"Benar ini milik Mirae.." gumam Yeonjun kembali setelah mengingat saat ia mengendong Mirae saat Mirae tidak sadarkan diri semalam ia melihat bahwa Mirae mengenakan kalung itu.

Tanpa pikir panjang Yeonjun pun segera berlari ke arah Vila tempat menginap Mirae kemarin untuk mengembalikan kalung milik Mirae. Beruntung bus yang di tumpangi Mirae belum berangkat.
.
.
.
.
#Di dalam Bus

"Mirae dari mana saja kau tadi hmm? Kenapa pergi ke toilet lama sekali??" tanya Somin.

"Ta.. Tadi perutku sakit,, jadi aku lama dikamar mandi." jawab Mirae berbohong kepada temannya.

"Benarkah kau hanya ke toilet?" tanya Minah memastikan.

"Iya.. Kenapa kalian tidak percaya denganku?" jawab Mirae kesal.

"Bukannya kami tidak percaya denganmu Mirae.. Tapi kami hanya mengkhawatirkan mu!" kata Minah.

"Iya, kami sangat mengkhawatirkan mu tau!.." tambah Somin.

"Sudahlah.. Aku cape, aku ingin tidur." kata Mirae sambil menyandarkan kepalanya dikaca bus.

Bus yang di tumpangi oleh Mirae itu pun terus berjalan untuk kembali menuju ke Seoul.

Pukul 09:30 PM

"Akhirnya aku sampai rumah juga.." gumam Mirae setelah sampai dirumahnya setelah melakukan perjalanan ber jam jam.

"Rumah yang masih terasa sama begitu sunyi dan sepi." gumam Mirae kembali sambil memandang sekeliling rumahnya.

Ceklekk...

Mirae pun memasuki kamarnya dan menaruh tas nya diatas kasur. Lalu Mirae pun melepas bajunya satu persatu menyisakan tanktop berawarna putih dan hotpans berwarna hitam karena ia akan pergi mandi...

"Aaaaaa....." teriak Mirae melihat ada sesosok laki laki yang ada di dalam kamar mandinya yang membuatnya terkejut. Mirae pun segera menyilangkan tangannya kedadanya untuk menutupi tubuhnya karena malu.

"Yakk!!! Kenapa bisa kau ada disini?? Kau orang mesum ya?!! Kenapa kau mengikutiku sampai kesini??!" teriak Mirae marah sambil membawa sikat wc untuk memukul laki laki itu.

Yeonjun laki laki yang kebingungan karena Mirae marah dan memukulinya dengan sikat wc itu pun memutuskan untuk menarik selang shower yang ada dihadapanya. Dia tidak tau bahwa benda itu dapat mengeluarkan air. Karena Yeonjun terkejut Yeonjun pun menyemprotkan air ke Mirae

"Yakk... Apa yang kau lakukan??? Cepat hentikan!!." perintah Mirae kepada Yeonjun yang masih menyemprotka air kepada Mirae.

Yeonjun sebenarnya ingin menghentikan airnya namun dia tidak tau cara mematikannya. Mirae yang sudah merasa kesalpun berusaha merampas shower itu dari Yeonjun untuk mematikan airnya. Dan kini mereka berdua pun basah kuyup.

"Apa yang kau lakukan disini ha? apa kau ingin berbuat hal yang tidak baik kepadaku?? Kenapa bisa kau ada disini?!!" Tanya Mirae kesal kepada orang yang ada dihadapanya.

Yeonjun yang melihat Mirae marah marah kepadanya hanya diam memandangi Mirae. Dan Yeonjun pun mulai berjalan mendekati Mirae.

"A.. Apa yang kau lakukan??" tanya Mirae sambil melangkah kebelakang. Namun Yeonjun tetap melangkah maju untuk mendekati Mirae.

"Yak.. Berhenti!!" perintah Mirae namun Yeonjun tidak menghiraukan dan tetap mendekati Mirae.

Dukk...

Miraepun sudah terpojok di dinding.. Kini jarak diantara mereka benar benar dekat. Yeonjun pun menatap Mirae dengan tajam membuat Mirae bergidik ngeri karena takut jika Yeonjun berbuat yang tidak baik kepadanya.

Yeonjun pun mendekatkan tangan dan wajahnya kearah leher Mirae. Mirae yang merasa takut pun segera memalingkan wajahnya dan menutup matanya.

Tidak Mirae sangka ternyata Yeonjun hanya ingin memakaikan kalung milik Mirae yang terjatuh di hutan tadi.

"Kalungku.. Kenapa bisa ada bersamamu?" tanya Mirae sambil menatap Yeonjun.




END








_______________TBC________________
~• My Boyfriend is a Wolf •~

My Boyfriend Is A Wolf | TXT🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang