JBM 💜1

3.8K 177 8
                                    

Jangan Berhenti Mencintaiku (Naykook) 💜1

Happy Reading...!!!
.
.
.
.
.

🐇💜🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐇💜🐰

Im Nayeon,gadis cantik dan imut berbadan mungil,berkulit putih,dan memiliki gigi kelinci yang membuat kadar keimutannya semakin bertambah,yang sekarang duduk di bangku kelas 12-F Seoul Senior High School.

Nayeon bukan termasuk murid yang pintar di sekolahnya,maka dari itu dia menempati kelas F.

Walaupun begitu,tetap saja,banyak namja yang menginginkan menjadi kekasihnya,tapi selalu Nayeon tolak,karna hatinya sudah terpatri pada seorang namja tampan dan dingin juga pintar dari kelas 12-A,lebih tepatnya,Nayeon menyukai sang pangeran sekolah yang di gilai hampir oleh seluruh siswi di sekolahnya.

Sudah hampir selama 3 tahun ini Nayeon terus berusaha untuk mengejar dan mendapatkan cinta si pangeran sekolah.

Namun sayang,selama itu pula,Nayeon tidak pernah mendapat sedikitpun respon dari sang namja yang sangat tampan dan dingin tersebut.

Nama pangeran sekolah yang di gilai banyak kaum hawa itu adalah,Jeon Jungkook.

Fisik Jungkook bisa di katakan sempurna.

Tubuh tinggi putih dengan badan atletis,di tambah wajahnya yang sangat tampan,bahkan hampir mendekati 'cantik'.

Mata yang indah,hidung mancung,bibir tipis menggoda,halis rapi dan tidak terlalu tebal,juga rahang yang tegas,jangan lupakan gigi kelinci yang juga di miliki namja tersebut,membuatnya semakin terlihat mempesona.

Jungkook juga termasuk murid terpintar di sekolahnya,sehingga dia menempati kelas A.

Tidak heran,jika hampir semua siswi di Seoul Senior High School bahkan dari sekolah lain pun tergila gila padanya,termasuk Nayeon.

🐇💜🐰

Begitu sampai di kelasnya,Nayeon menghembuskan napasnya kasar,lalu duduk di bangkunya sambil menelungkupkan wajahnya dengan kedua tangannya di meja,membuat Jihyo-teman sebangku Nayeon menggelengkan kepalanya.

"Apa karna Jungkook menolak pemberianmu lagi?" tanya Jihyo seolah sudah hafal dengan kebiasaan sahabatnya.

Nayeon hanya menganggukan kepalanya lemah dengan tidak merubah posisinya.

"Nay,sampai kapan sih loe ngejar ngejar si Jungkook terus?
Udah hampir 3 tahun Nay,dari loe kelas 10 dan sekarang kita udah kelas 12,loe masih aja ngejar ngejar dia.
Mending kalau di respon,lah ini...??
Di lirik pun kaga pernah.
Lagian apa hebatnya sih si Jungkook itu,sampai banyak yang tergila gila sama dia,cakep juga masih cakepan Namjoon,pinter juga gak kalah sama Nam..."

Jangan Berhenti Mencintaiku [NAYKOOK] (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang