Jangan Berhenti Mencintaiku (Naykook) 💜12(END)
.
.
.
.
.Happy Reading...!!!
🐇💜🐰
6 bulan telah berlalu semenjak Nayeon meninggalkan kediaman keluarga Jeon.
Dan selama itu pula,Nayeon mencoba untuk tidak memikirkan seorang Jeon Jungkook.
Terakhir Nayeon bertemu dengan Jungkook dan keluarga nya adalah saat kelas 12 merayakan hari kelulusan.
Semenjak tidak memikirkan Jungkook lagi,Nayeon lebih giat belajar dan focus untuk menghadapi ujian akhir kelulusan.
Dan berkat kerja keras nya itu,Nayeon pun lulus dengan nilai yang menurutnya tidak terlalu mengecewakan.
Bahkan sekarang Nayeon sudah berkuliah di Seoul health univercity,kampus yang di khususkan untuk semua hal yang berhubungan dengan kesehatan atau kedokteran.
Sedangkan Jinyoung,dia berkuliah di Jepang,karna kebetulan bisnis kedua orang tua Jinyoung yang di rintis di Jepang,mulai berkembang pesat.
Teman² satu genk Nayeon semasa SMA dulu,atau yang biasa di sebut TWICE pun tidak ada yang satu universitas dengan Nayeon,karena mereka semua tidak ada yang tertarik dengan dunia kedokteran.
Walaupun begitu,mereka terkadang masih suka menyempatkan diri untuk bertemu dan berkumpul di akhir pekan ataupun di hari libur.
Sedangkan Jungkook?
Entahlah,Nayeon sudah tidak pernah lagi menjadi stalker akun media sosial Jungkook semenjak dia memutuskan untuk mulai melupakan Jungkook.
Dan Nayeon pun tidak mempunyai nomer ponsel Jungkook.
Selama ini,hanya berbagai akun media sosial Jungkook saja yang Nayeon follow atau ikuti.
Dulu,hampir setiap hari,Nayeon selalu mengecek akun media sosial Jungkook untuk mengetahui update-an terbaru dari pujaan hatinya.
Tapi sudah hampir 6 bulan ini,Nayeon sudah tidak pernah lagi melakukannya.
Tujuannya,agar Nayeon tidak mengingat Jungkook lagi.
Tapi yang Nayeon dengar dari teman² TWICE nya,sekarang Jungkook kuliah di Seoul high quality Univercity dan mengambil jurusan bisnis dan management.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Berhenti Mencintaiku [NAYKOOK] (✔)
Fiksi Penggemar"Aku memang bodoh,karena selama ini aku mencintaimu dan selalu mengejar cintamu,walau aku tahu itu hanya sia sia. Tapi kamu tenang saja,kita sebentar lagi akan lulus sekolah,dan kita akan mulai masuk perguruan tinggi,jadi kau bisa tenang,karena aku...